-- Untuk memperkuat kapabilitas dan jangkauan pemasaran di pasar Thailand

 

TOKYO (Antara/BUSINESS WIRE) -- Mitsui Chemicals, Inc. (Tokyo: 4183; Presiden & CEO: Tsutomu Tannowa) mengumumkan pendirian Mitsui Chemicals (Thailand) Co., Ltd. di Thailand, pada tanggal 3 April 2017. Dengna hadirnya  Mitsui Chemicals (Thailand) Co., Ltd. sebagai distributor produk-produk Mitsui Chemicals Group di Thailand, Mitsui Chemicals memperluas jaringan pemasarannya.

 

Informasi mengenai Mitsui Chemicals (Thailand) Co., Ltd.

Nama perusahaan           : Mitsui Chemicals (Thailand) Co., Ltd.

Didirikan pada                : 3 April 2017

Modal                            : 150 juta baht (100% berasal dari Mitsui Chemicals)

Lokasi                            : Bangkok

Presiden                         : Toshihiro Motoshima

Bisnis                             : Penjualan produk-produk Mitsui Chemicals

Aktivitas komersial dimulai pada Juli 2017

 

Latar belakang

Sebagai pasar penting industri otomotif dan bahan pengemasan di Asia Tenggara, Thailand memainkan peran penting bagi roda bisnis Mobility and Food & Packaging Mitsui Chemicals. Thailand adalah salah satu pusat manufaktur industri perawatan kesehatan, khususnya lensa kacamata, di seluruh dunia. Dengan demikian, tak butuh waktu lama bagi Mitsui Chemicals untuk memutuskan untuk memperluas cakupan bisnis perawatan kesehatan di Thailand.

 

Sebelum mendirikan Mitsui Chemicals Thailand, Mitsui Chemicals telah memiliki enam fasilitas manufaktur dan penjualan di Thailand. Dengan hadirnya distributor resmi di pasar Thailand, Mitsui Chemicals akan dapat memperkuat operasinya di Thailand melalui pemasaran lokal dan berencana untuk memperluas penjualannya ke negara-negara tetangga.

 

Baca versi aslinya di  businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170402005021/en/

 

Kontak

 

Mitsui Chemicals, Inc.

Takashi Kawamoto, +81-3-6253-2100

Corporate Communications Division

 

 

Sumber: Mitsui Chemicals, Inc.

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017