Bekasi (ANTARA News) - Pelatih tim nasional Indonesia Luis Milla berharap para pemainnya bisa tampil konsisten dalam laga uji coba melawan Persija yang digelar Rabu (5/4) di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

"Saya ingin tim bermain konsisten setidak-tidaknya selama 75 menit," ujar Milla dalam konferensi pers pra-laga di Bekasi, Jawa Barat, Selasa.

Menurut pria Spanyol itu, dirinya tidak terlalu mementingkan hasil pertandingan uji coba kedua timnas U-22 Garuda tersebut.

Yang penting, kata dia, para pemain bisa menunjukkan perkembangan permainan. Sebab di laga persahabatan sebelumnya ketika melawan Myanmar, timnas dinilai tidak bermain bagus di beberapa kesempatan.

"Saya mau melihat perkembangan tim. Persija adalah tim kuat dengan pemain-pemain berkualitas. Jadi saya kira pertandingan besok berat untuk kami, apalagi Persija akan didukung para penggemarnya," tutur Luis Milla.

Salah satu punggawa tim nasional U-22 Putu Gede Antara, menyatakan dia dan rekan-rekannya siap bermain maksimal kala berhadapan dengan "Macam Kemayoran".

Timnas, lanjut Putu, sudah bekerja keras dalam latihan dan menambal kekurangan-kekurangan yang tampak ketika melawan Myanmar.

"Semoga besok berjalan sesuai yang dirancang dalam latihan," kata Putu.

Adapun dalam pertandingan melawan Persija di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi dan dimulai pukul 19.00 WIB. Sebanyak 26 pemain timnas hasil seleksi Februari-Maret 2017 dibawa oleh Luis Milla menghadapi partai tersebut.

Namun, penyerang naturalisasi yang sempat berkiprah untuk timnas kontra Myanmar, Ezra Walian, tidak turut serta karena sudah kembali ke Belanda.

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017