Medan (ANTARA News) - Empat orang tewas dalam kebakaran di Jalan Milala, Lingkungan 1, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Medan Tuntungan, Rabu dinihari sekitar pukul 05.50 WIB.

Korban tewas itu adalah penghuni rumah yang diketahui bernama Marita sinuhaji (58) dan anak laki lakinya bernama Franky (31). Dua korban tewas lainnya adalah Kristin (3) dan Selvy (5) yang merupakan anak Franky.

Hingga menjelang pukul 08.00 WIB, keempat jenazah korban belum dievakuasi karena masih menunggu petugas Laboratorium Forensik Cabang Medan.

Kepala Dinas Pencegah dan Pemafam Kebakaran Kota Medan Marihot Tampubolon mengaku telah mengerahkan enam armada mobil pemadam, namun belum mengetahui penyebab kebakaran karena masih diselidiki.

Maribot menduga keempat orang yang tewas itu terjebak di dalam rumah ketika api sudah membesar. "Mungkin karena ketiduran, mereka terjebak dan tidak bisa keluar," kata dia.

Sekitar pukul 08.00 WIB, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho tiba di lokasi kebakaran untuk kemudian memasuki rumah yang terbakar itu.

Pewarta: Irwan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017