Medan (ANTARA News) - PSMS Medan kembali melakoni laga uji coba yang ketigakalinya dan kali ini lawan yang dihadapi adalah Arema FC yang akan dilangsungkan di Stadion Teladan Medan, Minggu (9/4) sore.

Ketua harian PSMS Medan Kisharianto di Medan, Rabu, mengatakan pihaknya sudah mendapat kepastian dari manajemen Arema tentang kesiapan untuk datang dalam laga uji coba kedua tim tersebut.

Tim Arema dipastikan sampai di Medan Jumat (7/4) pagi dan sore harinya kemungkinan langsung melakukan latihan ringan di Stadion Teladan untuk proses adaptasi.

"Kita sudah mendapat konfirmasi dari manajemen Arema bahwa mereka akan membawa semua pemainnya untuk melakoni uji coba melawan PSMS. Kick off sendiri Minggu pukul 16.00 WIB ," katanya.

Sebelumnya PSMS juga sudah melakoni laga uji coba melawan dua tim yang akan berlaga di kompetisi Liga I Indonesia yakni Persib Bandung dan PS TNI.

Melawan Persib Bandung, skuad PSMS Medan yang dipersiapkan menghadapi kompetisi Liga 2 Indonesia dapat bermain imbang 0-0, sementara melawan PS TNI mereka terpaksa menyerah 0-1.

Lebih lanjut Kisharianto yang juga sebagai Ketua panitia laga uji coba tersebut mengatakan, pihaknya juga meminta kepada suporter nantinya untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama jalannya pertandingan laga uji coba PSMS kontra Arema tersebut nantinya.

Seperti tidak membunyikan petasan, flare maupun hal-hal lainnya yang dapat mengganggu jalannya pertandingan, apalagi memang pihaknya sudah mendapat peringatan dari PSSI saat laga uji coba melawan Persib dimana ada penonton yang menghidupkan flare.

"Mari sama-sama kita jaga kelancaran jalannya pertandingan nanti. Mari sama-sama kita jaga nama baik PSMS yang kita cintai ini. Sementara kepada masyarakat pengendara lalu lintas yang nantinya melintas di jalan dekat Stadion Teladan Medan, kami mohon maaf jika nanti terjadi kemacetan," katanya.

Pewarta: Juraidi
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017