Jakarta (ANTARA News) - Beragam acara berlangsung di kawasan Jakarta pada Sabtu ini, mulai dari penyelenggaran festival mode busana muslim, festival makanan, hingga bursa kerja bagi yang masih ingin berburu pekerjaan impian.

Berikut rinciannya:  

1. Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2017

Festival mode busana muslim ini berlangsung sejak 6 April hingga 9 April mendatang di Jakarta Convention Center (JCC). Selama empat hari, 200 perancang dan 150 merek akan memamerkan produknya, termasuk  Irna Mutiara, Hannie Hananto, Monika Jufry, Barli Asmara dan Oki Setiana Dewi.

Baca juga: Muslim Fashion Festival 2017 resmi dibuka

2. Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) 2017

Festival fashion dan kuliner tahunan ini berlangsung sejak 7 April hingga 7 Mei di Summarecon, Kelapa Gading, Jakarta. Ragam kekayaan budaya Indonesia lewat koleksi busana siap pakai dari berbagai perancang muda serta pesona kuliner Nusantara hadir di sini.

3. Bursa Kerja Jakarta

Bertempat di Gedung Smesco, Jakarta mulai 7 April hingga hari ini, lebih dari 100 perusahaan BUMN, Nasional dan Multinasional menawarkan berbagai posisi pekerjaan bagi para pencari kerja.

4. Cosplay Show & Competition

Kompetisi cosplay ini berlangsung hari ini di kawasan Green Pramuka Square, Jakarta, mulai pukul 13.00 WIB. Mereka yang masih ingin ikut serta, pendaftaraan bisa dilakukan di lokasi mulai pukul 10.00 WIB, gratis.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2017