Jakarta (ANTARA News) - Pada hari kedua kunjungan kerja di Jawa Barat, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo akan menghadiri Penyerahan Sertifikat Hak atas Tanah Program Strategis Nasional di Cirebon, Kamis.

Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, dalam siaran persnya, Presiden dan rombongan menuju ke Cirebon menumpang Pesawat CN-295 dari Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara, Bandung.

Pesawat lepas landas pada pukul 09.25 WIB dari dan tiba di Bandar Udara Cakrabhuana Cirebon pada pukul 10.00 WIB.

Agenda pertama Presiden adalah Haul Pondok Buntet Pesantren Cirebon.

Setelah itu, Presiden akan menghadiri Penyerahan Sertifikat Hak atas Tanah Program Strategis Nasional serta Pembinaan, Fasilitasi dan Kerjasama Akses Reform di Lapangan Stadion Ranggajati Kabupaten Cirebon.

Sebelum kembali ke Jakarta sore hari nanti, Presiden akan menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP), Pemberian Makanan Tambahan (PMT), Program Keluarga Harapan (PKH) dan Kartu Indonesia Sehat (KIS) di Sport Hall Bima, Kota Cirebon.

Turut menyertai Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Cirebon, diantaranya Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Sekretaris Kabinet Pramono Anung,�Menteri Kesehatan Nila Moeloek dan Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil. ***2***

Pewarta: Joko Susilo
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2017