Bandung, Jawa Barat (ANTARA News) - Arema FC dipastikan tidak akan diperkuat tiga pemain mereka saat melawan Persib Bandung dalam laga pembuka kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 karena ketiganya tidak dalam kondisi bugar.

"Ferry Aman Saragih, Beni Wahyudi tidak akan main, sama Arif Suyono yang beberapa hari enggak latihan terkena tipus, Arema tidak memainkan tiga pemain senior tersebut," kata Pelatih Arema Aji Santoso di Graha Persib, Jumat.

Namun Aji yakin timnya dalam kondisi kepercayaan tinggi karena dalam beberapa uji coba pramusim, anak asuhnya menunjukkan kemajuan. "Kami sudah siap menjalani laga ini, kami 100 persen siap," kata dia.

Pelatih Persib Djadjang Nurjaman sendiri menilai absennya tiga pemain itu tidak akan mengurangi kekuatan Arema karena mereka bukan pemain kunci Arema lagi.

"Saya tahu ketiga pemain itu jarang dimainkan starting lineup dia. Kita tahu sekarang lini tengah mereka ada Adam Alis, ada Hanif, kemudian Natsir belum ada Hendro Siswanto itu yang malah sering. Artinya yang disebut tadi bukan bagian Arema sekarang. Tapi Arema tetap Arema yang tetap kuat," kata Djanur.

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017