... rangkaian perayaan Paskah Kota London, MSUC akan tampil sebagai salah satu paduan suara yang akan menyanyikan misa Paskah Minggu di Gereja St Luke's Chelsea, di London...
London (ANTARA News) - Kelompok Paduan Suara Universitas Negeri Manado (MSUC) yang dipimpin Eduard Waturandang, tampil dalam acara festival International Youth Choir Festival (IYCF), di gedung bergengsi di London, Royal Albert Hall, Sabtu. 

Mereka  tampil bersama paduan suara dari Boston, Hong Kong, Israel, South Africa, Norwegia, Latvia, dan National Youth Choir of Great Britain, sebagai penyelenggara IYCF 2017. 

"Kehadiran paduan suara mahasiswa Universitas Negeri Manado yang dilatih Riffel Pakasi untuk memenuhi undangan National Youth Choir of Great Britain," demikian ketua rombongan, MSUC, Candra Pomantow, di London, Sabtu.

Selain tampil di IYCF, MSUC salah satu dari delapan paduan suara dunia yang diundang dalam festival 2017 mewakili paduan suara dari Asia, yang juga akan tampil di Royal Festival Hall Southbank dan bakal makan malam bareng pemain Chelsea Football Club.

MSUC di bawah asuhan dirigen, Prof Andre De Quadros, dari Boston University yang sudah memiliki reputasi internasional dalam dunia paduan suara. 

Selain itu visi MSUC sangat tepat dengan IYCF yakni bagaimana paduan suara membawa transformasi atau perubahan individu dan komunitas dunia yang lebih baik.

MSUC berada di London selama dua pekan pada 9-23 Apri. Selain tampil dalam IYCF di The Royal Albert Hall, MSUC juga akan pentas di Royal Festival Hall Southbank dan diundang tampil di Queens' Chapel Cambridge University serta secara khusus diundang konser dan makan bersama seluruh pemain sepakbola Chelsea, di Stadion Stamford Bridge.

Dalam rangkaian perayaan Paskah Kota London, MSUC akan tampil sebagai salah satu paduan suara yang akan menyanyikan misa Paskah Minggu di Gereja St Luke's Chelsea, di London. 

Pewarta: Zeynita Gibbons
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017