Nambah semangat karena ada Essien dan Cole, saya penasaran
Bandung (ANTARA News) - Bobotoh, sebutan bagi pendukung Persib Bandung, mulai memadati area Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sejak pukul 12.00 WIB, untuk menyaksikan laga pembuka Go-Jek Traveloka Liga 1.

Pertandingan pembuka itu akan mempertemukan tuan rumah Persib Bandung melawan Arema FC pada pukul 18.30 WIB.

Tak hanya bobotoh dari Kota Bandung, suporter dari wilayah lain di Jawa Barat pun sengaja datang sejak pagi hari, seperti yang dilakukan Yayang (26) asal Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Dia bersama rombongannya menggunakan dua bus datang ke Bandung sejak pukul 07.00 WIB karena tidak ingin terlambat mendukung tim kesayangannya bertanding.

Apalagi, menurutnya, pertandingan melawan Arema tidak boleh dilewatkan karena selalu menyuguhkan pertarungan seru dan ketat.

"Saya sengaja datang pagi supaya enggak telat, karena berdasarkan pengalaman kan, kalau Persib bertanding selalu macet, takut gak bisa masuk kalau telat," kata Yayang di area stadion.

Tak hanya Yayang, Rian (30) warga Cikampek pun sengaja datang sejak pukul 10.00 WIB. Ia mengaku penasaran melihat langsung aksi dua mega bintang Persib, Michael Essien dan Carlton Cole.

"Nambah semangat karena ada Essien dan Cole, saya penasaran," ujarnya.

Ia pun optimistis tim kesayangannya mampu mengalahkan Arema, terlebih dukungan dari ribuan Bobotoh yang menyaksikan laga tersebut, sangat besar.

Rian memprediksikan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Persib.

"Pasti menang, 2-1 cukup," kata dia.

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2017