Jakarta (ANTARA News) - Aktor Korea Selatan Gong Yoo terlihat di bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Kabar tersebut datang dari seorang netizen yang berada satu pesawat dengan aktor yang melejit berkat perannya sebagai Kim Shin alias Goblin itu.

"Satu pesawat dengan Gongyoo!! Incheon - Soekarno Hatta. Foto ini diambil tadi pagi di Incheon dan sampai di Jakarta sekitar jam 4 sore WIB," tulis @adistiajani, dalam postingannya Sabtu, sekitar pukul 17.00 WIB.

Dalam postingan foto @adistiajani nampak Gong Yoo mengenakan sweater berwarna biru, celana pendek, tas berwarna coklat, topi dan masker.

Netizen lain @hayarakki juga mengunggah video dan foto Gong Yoo bersama seorang pria berada di bandara Soekarno Hatta.

Dalam video @hayarakki nampak Goong Yoo sedang berjalan dari pintu kedatangan penerbangan internasional, menuju pintu keberangkatan penerbangan internasional terminal dua yang berada di atas.

Akun @hayarakki juga mengunggah video Gong Yoo yang terlihat di terminal 3 bandara Soekarno Hatta.

"Saya bertemu Gong Yoo hari ini di bandara Soekarno-Hatta dan saya sangat senang dan masih menangis dan gemetaran. Saya tidak tahun jadwal penerbangannya tapi itu #Goblin Ahjussi," ujar @hayarakki.


Postingan @adistiajani dan @hayarakki tersebut menggemparkan netizen penggemar drama korea. Tak sedikit netizan yang memposting ulang foto dan video mereka.

Beragam komentar pun muncul, "ituu beneran diaa, di cover passportnya ada initial gjc (go ji chul/ gong ji chul),, ahh kalo gw yg ga sengaja ktemu kek gituu bisa histeris trus pengsan dahh, lupa minta foto bareng," ujar @anggieuli.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017