– Menempati lahan seluas 100.000m2 dengan sembilan Hall

 

– Lebih dari 1.500 peserta dan lebih dari 48.000 pengunjung profesional diharapkan hadir

 

– Lebih dari 200 pertemuan dan simposium yang menghadirkan lebih dari 200 pembicara dari kalangan bisnis

 

SHANGHAI--(Antara/BUSINESS WIRE)-- IE expo China 2017, pameran lingkungan terbesar dan paling berpengaruh di Asia, akan digelar pada 4-6 Mei 2017 di Shanghai New International Expo Centre. Pameran ke-18 ini akan dihelat di sembilan hall yang memperlihatkan teknologi mutakhir dan teknologi terinovatif di berbagai bidang termasuk pengolahan air dan sistem pembuangan, pengelolaan limbah, pemulihan lokasi, pengendalian polusi dan pemurnian udara, bersama dengan berbagai pertemuan dan simposium.

 

Pada IE expo China tahun ini, para pengunjung akan menjumpai peserta reguler termasuk Veolia, SUEZ, Huber, KSB, VAG, Andritz, Heyl, E+H, Dow, EISENMANN, Durr, Heraeus, Zoomlion, BHS, ENSA, TITECH dan ALLU. Selain Italia, Jerman, AS, Jepang, Korea Selatan, Taiwan dan Swiss, UE, Denmark dan Austria juga akan membuat paviliun.

 

IE expo China 2017 lebih dari sekedar pameran. Dengan menggelar beragam pertemuan dan simposium, ia akan menciptakan platform bisnis dan jejaring yang efektif bagi profesional asal Tiongkok dan manca negara di sektor lingkungan.

 

Innovation Pavilion and Exchange Symposium ketiga, sebagai salah satu dari aktivitas utama selama event ini, bertujuan mempercepat pengembangan teknologi air dan menghubungkan perusahaan inovatif dengan investor. Di antara perusahaan mulai dari New Sky dari AS hingga Reali Technologies dari Israel, penyelenggara pameran ini, yakni Isle Utilities akan memilih delapan di antaranya untuk mempresentasikan inovasi mutakhirnya seperti SulfurCycle-R Process dan menentukan teknologi air mana yang paling sesuai dengan pasar Tiongkok. Sementara itu, selama sesi International Business Matching, perusahaan manca negara akan berkumpul, termasuk EU-SME Instrument – organisasi yang akan membawa 15 delegasi UKM UE dan wakil Pemerintah UE untuk bertemu dengan perusahaan Tiongkok di EU-Pavilion.

 

IE expo Summit Forum akan ditingkatkan menjadi China Environmental Technology Conference 2017 dengan empat mitra baru: ASEM Water Resources Research and Development Center, China Resource Recycling Association, German RETech Partnership dan Foreign Economic Cooperation Office. Berbagai isu hangat dan praktik terbaik akan dibahas dan dibagi pada Konferensi tersebut dan delapan subsektor termasuk International Sector, Water Sector, Air Pollution Control & Air Purification Sector, Waste Sector, Site Remediation Sector, Environment Monitoring Sector, Innovative Technology Sector.

 

Untuk tiket gratis dan informasi lainnya, silakan kunjungi: http://ie-expo.com.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170412005511/en/

 

Kontak

 

Messe Muenchen Zhongmao Co., Ltd.

Ketty ZHANG, +86-21-23521128 / 20205539

Fax: +86-21-23521088

ketty.zhang@mm-sh.com

 

Sumber: Messe Muenchen Zhongmao Co., Ltd.

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017