Setelah sukses menyelenggarakan berbagai event pop culture terbesar di Asia Tenggara, event organizer asal Singapura SOZO, kini hadir di Indonesia dan siap untuk menggelar acara bertajuk Creators Super Fest 2017.

Creators Super Fest 2017 (selanjutnya disingkat CSF17) adalah sebuah wadah atau rumah baru berkumpulnya para kreator lokal dan internasional, juga para penikmat pop culture di Indonesia. Acara yang akan digelar pada pukul 10.00 WIB – 21.00 WIB di Grand Ballroom Pullman Hotel Central Park, Jakarta Barat pada 29 & 30 April 2017 mendatang ini, menghadirkan banyak sesi hiburan bagi para pengunjung.

Mulai dari workshop, talkshow dengan ilustrator asal Jepang, cosplay, pertunjukkan musik (creator act dan DJ Anisong performance), creator game, fan meeting, dan sederet aktifitas menarik lainnya.

Beberapa bintang tamu lokal dan internasional pun sudah mengonfirmasi akan hadir dalam acara ini. Seperti ilustrator asal Jepang yang terkenal dengan karya bertema fiksi  ilmiah, John Hathaway, dan character designer asal Thailand Okita Kung.
 
Selain dua nama besar tadi, acara ini juga akan menghadirkan cosplayer internasional dari berbagai Negara. Diantaranya, Hana & Baozi asal China, M.G asal Hong Kong, dan Ying Tze asal Malaysia.

Tak berhenti disitu, sejumlah kreator berbakat tanah air juga akan menujukkan karyanya di acara ini. Seperti Rahmat M. Handoko dan Afif Numbo, dua orang ilustrator internasional asal Indonesia yang bekerja untuk rumah produksi Marvels dan DC Comics asal Amerika Serikat.

Tak hanya itu, akan hadir juga komikus Indonesia C. Suryo Laksono, yang terkenal dengan komiknya yang berjudul “Tawur”, dan Dini Marlina komikus yang memiliki karya  unik berjudul “Math”, sebuah komik yang bercerita tentang pelajaran sekolah.

Selain nama-nama besar diatas, sederet nama cosplayer lokal pun dikonfirmasi siap meramaikan acara ini. Mereka adalah Franzeska Edelyn, Jeanice Ang, Clarissa Punipun, dan Matcha mei.
 
Musisi lokal dan internasional siap guncang #CSF17

Seperti yang sudah disebutkan di awal bahwa bukan hanya ilustrator, komikus, dan cosplayer saja yang akan meramaikan acara ini. Tetapi juga pertunjukkan musik yang tak boleh dilewatkan oleh para penikmat pop culture.

Sejumlah musisi lokal dan internasional telah mengonfirmasi hadir untuk menghibur semua pengunjung yang datang. Mereka adalah, Kazu, musisi papan atas asal Jepang yang juga dikenal di negara-negara luar Jepang termasuk Indonesia. Selain itu ada REDSHiFT dan Lazurite, dua musisi asal Indonesia yang patut ditunggu penampilannya.

Tak ketinggalan, bagi Anda para gamers, #CSF17 juga akan menghadirkan developer game lokal yang berkolaborasi dengan developer game asal Jepang dan Cina berjudul “Legenda Nusantara”.

Dimana berbagai karakter superhero lokal ada di dalamnya, seperti Gatot Kaca, Hanoman, dan lain sebagainya.

Beragam keseruan hingga edukasi terangkum dalam event Creators Super Fest 2017 di akhir bulan ini. 
Dapatkan akses menikmati berbagai kegiatan dan hiburan di #CSF17, dengan membeli via online seharga 55.000 IDR di Loket.com di tautan berikut: http://creatorsuperfest.com/tickets/.

Atau melalui Ticket Box di Venue Event #CSF17 Pullman Ballroom pada tanggal 29-30 April 2017 dengan harga 65.000 IDR. Info lebih lanjut mengenai event ini bisa dilihat di Website http://creatorsuperfest.com/ FB Fanpage: https://www.facebook.com/creatorssuperfest/


ADVERTORIAL

Editor: Copywriter
Copyright © ANTARA 2017