Senin, 26 Juni 2017

LG G6 resmi masuk Indonesia

| 13.104 Views
LG G6 resmi masuk Indonesia
LG resmi menghadirkan produk premium terbarunya LG G6 di pasar Indonesia, di Jakarta, Kamis (20/4/2017). (ANTARA News/ Arindra Meodia)
Jakarta (ANTARA News) - LG mobile Indonesia resmi menghadirkan ponsel pintar premium terbarunya LG G6 di pasar Indonesia.

"LG G6 merupakan hasil dari kelanjutan usaha kami secara global yang ditujukan bagi pelanggan premium kami. Ini smartphone yang tidak hanya cantik tapi juga tahan banting," kata Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia dalam temu media di Jakarta, Kamis.

Mengusung layar 5,7 inci, Product Specialist LG Mobile Indonesia Rezy Saddam mengatakan bahwa LG G6 diciptakan untuk memenuhi apa yang diinginkan pengguna.

"LG melakukan riset sebelum melakukan inovasi. Kita coba memberikan apa yang diinginkan konsumen. Memberikan layar besar dengan body yang lebih kecil," ujar Rezy.

Dari hasil riset, empat hal yang menjadi fokus LG mengembangkan G6, menurut Rezy, adalah nyaman digunakan untuk menonton, nyaman digenggam, nyaman dibawa di kantong dan tahan banting.

Perangkat tersebut dibekali teknologi Dolby Vision yang biasa ditanamkan dalam perangkat televisi LG. Teknologi tersebut diklaim mampu menghemat konsumsi baterai dan data pengguna.

LG G6 dipersenjatai RAM 4GB, ROM 64GB, kamera depan 5MP dan kamera belakang dual camera 13MP dengan wide angle 125 derajat, serta dilengkapi dengan baterai 3.300 mAh.

Pre-order LG G6 dimulai besok, Jumat (21/4) hingga 30 April di 17 toko online dan 87 gerai toko offline dengan harga Rp9.999.000.




Baca juga: (LG G6 rilis Maret, Samsung Galaxy S8 April)

Baca juga: (LG G6 akan mendarat di Indonesia bulan depan)

Editor: Ida Nurcahyani

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga