Jakarta (ANTARA News) - Perbincangan hangat nan akrab di beranda belakang Istana Merdeka, Jakarta, alias "veranda talks" antara Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Amerika Serikat, Mike Pence, hingga temuan mekarnya 15 kuntum bunga rafflesia di Bukit Barusan Bengkulu menjadi berita-berita kemarin yang patut anda simak.

Berikut rangkumannya:

1. Presiden Jokowi ajak Wapres AS "veranda talks"
Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo menyambut kedatangan Wakil Presiden AS, Mike Pence, bersama istrinya, Karen Pance, di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (20/4).

Apa saja yang dilakukan Presiden Jokowi bersama tamu kenegaraan dari Negeri Paman Sam tersebut? Baca di sini.

2. KPU Jakarta selesai masukan data C1
Sehari berselang selepas hari pemungutan suara putaran kedua Pilkada DKI 2017, Rabu (19/4), proses memasukkan data perolehan suara dari 13.034 Tempat Pemungutan Suara (TPS) sudah selesai dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum Provinsi DKI Jakarta pada Kamis (20/4).

Berapa banyak yang diperoleh pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang bersaing di putaran kedua? Baca di sini.

3. Anies-Ahok bahas rekonsiliasi antarpendukung
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan pertemuan di Balai Kota DKI Jakarta, pada Kamis (20/4) pagi, dengan salah satu topik pembahasan adalah rekonsiliasi antarpendukung keduanya selama masa pemilihan berlangsung.

Rekonsiliasi seperti apa yang dibicarakan keduanya? Baca di sini.

4. Begini tampilan rumah Rp350 juta di Jakarta
Rumah dengan harga di bawah Rp350 juta yang berlokasi di Jakarta sedang menjadi perbincangan hangat sejak pasangan calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, menjanjikan program rumah tanpa uang muka untuk hunian seharga Rp350 juta.

Baca hasil penelusuran ANTARA News terkait keberadaan rumah seharga Rp350 juta di sini.

5. 15 bunga rafflesia tercatat mekar di Bukit Barisan Bengkulu
Sebuah kabar baik datang dari salah satu spesies flora yang terancam punah, bunga rafflesia, dengan temuan mekarnya 15 kuntum bunga raflesia di kawasan hutan Bukit Barisan Bengkulu.

Baca berita lebih lengkapnya di sini.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2017