Jakarta (ANTARA News) - Beragam acara berlangsung di kawasan Jakarta pada Sabtu ini. Berikut di antaranya:

1. Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) 2017
Festival fashion dan kuliner tahunan ini berlangsung sejak 7 April hingga 7 Mei di Summarecon, Kelapa Gading, Jakarta. Ragam kekayaan budaya Indonesia lewat koleksi busana siap pakai dari berbagai perancang muda serta pesona kuliner Nusantara hadir di sini.

2. Jakarta International Jewerlly Fair (JIJF) 2017
Pameran perhiasan yang digelar kali ke-10 di Jakarta itu berlangsung sejak 20 April hingga 23 April mendatang di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC). Sebanyak 139 toko perhiasaan emas, berlian dan logam mulai ramaikan pameran ini. Mereka berasal dari berbagai daerah di Indonesia dan luar negeri seperti Dubai, Jepang, Hong Kong, Singapura, Sri Lanka dan Thailand.

3. Pameran Ekskursi Arsitektur UI
Tim Ekskursi Arsitektur Universitas Indonesia memamerkan kekayaan arsitektur Nusantara setelah melakukan penelitian hampir sebulan lamanya di Pulau Sabu - Raijua. Penasaran? Ayo ke Museum Nasional. Pameran ini berlangsung sejak 30 Maret hingga 23 April mendatang mulai pukul 08.00-16.00 WIB.

4. Olimpiade Qur'an Jilid II Se-Indonesia
Lembaga Tahfidz dan Ta'lim Al-Quran (LTTQ) Masjid Fathullah Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta hari ini akan memulai rangkaian Olimpiade Qur'an Jilid II Se-Indonesia, yang diikuti oleh para santri aktif berbagai pesantren dengan hadiah utama Paket Umrah dan berlangsung hingga 23 April 2017.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2017