Makassar (ANTARA News) - PSM Makassar merilis 20 pemain yang diboyong untuk menghadapi tuan rumah Mitra Kukar dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Gojek-Traveloka di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kutai Kartanegara pada 24 April 2017.

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina di Makassar, Sabtu, mengatakan para pemain yang dipilih langsung pelatih Robert Rene Alberts itu diharapkan bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya saat diturunkan dalam pertandinan tersebut.

"20 pemain pilihan Robert Alberts berangkat hari ini ke Kalimantan Timur. Tentu kita harapkan hasil maksimal dalam laga nanti," katanya.

Adapun 20 pemain yang diboyong hari ini yakni Rivki Mokodompit, Deny Marcel (penjaga Ggawang), Steven Paulle, Hendra Wijaya, Hamka Hamzah, Zulkifli Syukur, Wasyiat Hasbullah, Reva Adi Utama, Ardan Aras (pemain belakang), Muhammad Arfan, Syamsul Chaeruddin, Rizky Pellu, Ghozali Siregar, Marc Antony Klok, Romaria sebagai pemain gelandang.

Selanjutnya untuk posisi penyerang, tim "Juku Eja" menyertakan sejumlah nama mulai Titus Bonay, Reinaldo Elias da Costa, Andri, Willem Jan Pluim dan M Rahmat.

"Rombongan akan berangkat pada 13.50 Wita hari ini. Kita berharap semoga seluruh pemain bisa tampil baik dan meraih poin maksimal,"ujarnya.

Sementara itu, bek kiri PSM Faturrahman menambah daftar pemain yang absen menghadapi tuan rumah Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggarong.

Ia menjelaskan, mantan pemain Barito Putera itu terpaksa tidak diboyong ke Kaliamntan Timur karena mengalami penyakit cacar.

Adapun lima pemain PSM yang lebih dulu dipastikan absen pada laga kedua di kompetisi Liga 1 itu yakni Rasyid Bakri (gelandang/cedera), Asnawi (gelandang/pemanggilan timnas U-22), Syaiful (kiper/cedera) serta Ferdinand Sinaga yang harus absen usai terkena kartu merah usai memukul kepala pemain Persela Lamongan.

"Fatur terkena penyakit cacar sehingga butuh istirahat di Makassar. Absennya Fatur membuat PSM harus kehilangan enam pemain menghadapi Mitra Kukar,"jelasnya.

Baca juga: (Pelatih PSM fokus tentukan 20 pemain hadapi Mitra Kukar)

Pewarta: Abd Kadir
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2017