Makassar (ANTARA News) - Kapten keempat PSM, Ardan Aras segera mengakhiri masa lajangnya dengan mempersunting sang pujaan hati Titin Melazi di Makassar, Sulawesi Selatan, 30 April 2017.

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina di Makassar, Sabtu, mengatakan belum bisa berkomentar banyak soal rencana resepsi pemain belakang tersebut yang sesuai jadwal bertepatan dengan laga tim "Juku Eja" menghadapi Persija Jakarta.

"Untuk undangan pernikahan (Ardan Aras) memang belum beredar dalam tim. Saya juga belum bisa komentari soal agenda resepsi yang bertepatan dengan laga PSM Makassar menghadapi Persija Jakarta,"katanya.

Undangan resepsi pernikahan mantan pemain Pelita Jaya itu sendiri sudah disebar diluar tim. Salah satunya yang telah mendapatkan undangan itu yakni mantan pemain PSM era 90-an yakni Faisal Maricar.

Untuk acara pernikahan pemain kelahiran Polman, Sulawesi Barat itu menurut rencana akan melaksanakan akad nikah pada pagi hari dan resepsi digelar pada malam harinya.

"Saya masih menunggu petunjuk Pelatih Robert Rene Alberts sebelum menanggapi apakah pemain nanti akan izin atau bagaimana kedepannya,"kata dia.

Sementara itu, Chief Eksekutif Officer ( CEO) PSM, Munafri Arifuddin, memberikan target kepada Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts untuk meraih tiga kemenangan dalam lima pertandingan di awal Liga I Indonesia 2017.

Adapun lima laga awal PSM yang tiga diantaranya harus dimenangkan yakni masing-masing menghadapi Persela Lamongan, Mitra Kukar, Persija Jakarta, Perseru Serui dan PS TNI.

Pihaknya juga mengaku tidak mau tahu bagaimana caranya mendapatkan sembilan poin namun memang harus bisa direalisasikan demi menjaga peluang menjuarai kompetisi sepak bola terbesar di Indonesia tersebut.

Menurut dia, jika pada akhirnya gagal merealisasikan target maka manajemen akan melakukan evaluasi pelatih. Ini juga sudah menjadi komitmen manajemen dan pelatih Robert Alberts.

Manajemen juga berharap dengan hasil positif dilaga perdana diharapkan bisa mengangkat motivasi tim untuk tampil lebih garang lagi di kandang Mitra Kukar.

Baca juga: (Pelatih PSM fokus tentukan 20 pemain hadapi Mitra Kukar)


Baca juga: (PSM rilis 20 pemain hadapi Mitra Kukar)

Pewarta: Abd Kadir
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2017