London (ANTARA News) - Pelatih Chelsea, Antonio Conte, memutuskan untuk membangkucadangkan Eden Hazard dan Diego Costa kala memulai laga semi final Piala FA melawan Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, London, Inggris, Sabtu.

Conte memutuskan trio Willian, Michy Batshuayi dan Pedro Rodriguez di lini terdepan dalam skema 3-4-3 yang mereka gunakan.

Sebaliknya, Mauricio Pochettino menurunkan kekuatan penuh untuk Spurs dalam skema 4-2-3-1 dengan menempatkan Harry Kane di pucuk serangan ditopang trio Son Heung-min, Christian Eriksen dan Bamidele Alli.

Pemenang laga tersebut akan berhadapan dengan pemenang semi final lain antara Arsenal kontra Manchester City yang baru berlangsung pada Minggu (23/4).

Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi FA:

Chelsea (3-4-3):  Thibaut Courtois (PG); Nathan Ake, David Luiz, Cesar Azpilicueta; Victor Moses, N'Golo Kante, Nemanja Matic, Marcos Alonso; Willian, Michy Batshuayi, Pedro Rodriguez
Pelatih: Antonio Conte

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Hugo Lloris (PG); Kieran Trippier, Eric Dier, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen; Mousa Dembele, Victor Wanyama; Son Heung-min, Christian Eriksen, Bamidele Alli; Harry Kane
Pelatih: Mauricio Pochettino

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017