Madrid (ANTARA News) - Eric Olhats selaku penasihat dan agen dari striker Atletico Madrid asal Prancis, Antoine Griezmann, mengatakan akan mempertimbangan tawaran dari Manchester United dan Real Madrid.

Dalam beberapa waktu belakangan, Griezmann sering dihubungkan dengan kedua klub raksasa tersebut kendati Griezmann mengaku bahagia merumput bersama Atletico Madrid.

Eric Olhats menjelaskan bahwa kliennya memiliki klausul pelepasan kontrak senilai 100 juta euro dalam kontraknya sehingga ia bisa meninggalkan Atletico jika syarat harga itu terpenuhi.

"Ada klausul 100 juta euro yang tidak dapat dihindari," kata Olhats seusai Griezmann mencetak gol ke-100 di La Liga, Sabtu waktu setempat.

"Saat ini kami memikirkan tawaran yang paling sesuai. Real Madrid dan klub lainnya adalah bagian dari proses berpikir ini," lanjut dia.

Olhats mengatakan bahwa Antoine Griezmann tidak akan meninggalkan Atletico adalah hal yang keliru, artinya pemain Timnas Prancis itu tetap membuka peluang untuk pindah ke klub lain.

"Antoine tidak ingin meninggalkan klub dengan biaya berapapun, itu salah," tegas Olhats.

Olhats mengatakan MU "memberitahu kami tentang proyek mereka" dan telah menjadi "yang pertama dan paling solid" dalam menyampaikan minat untuk merekrut Griezmann.

Kendati demikian, Olhats menegaskan tidak ada tawaran dari PSG.

"Tahun lalu, ada ketertarikan, tapi tidak tahun ini. Dia mungkin tidak masuk dalam rencana mereka lagi," lanjut Olhats.

DI sisi lain, Griezmann menolak meluruskan kabar soal kepindahannya akhir musim ini.

"Itu sudah saya ucapkan, saya tidak mau bicara lagi," kata Griezmann, demikian ESPN.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017