Manchester (ANTARA News) - Jose Mourinho memuji penampilan Antony Martial yang tampil bagus saat Manchester United mengalahkan Burnley 2-0 dengan menyebut penyerang muda itu seperti bermain seperti "pemain baru" dalam skuadnya.

Antony Martial mencetak gol pembuka ke gawang Burnley dan gol ke-25 yang ia torehkan untuk United. Martial juga menjadi aktor atas terciptanya gol kedua MU yang dibukukan Wayne Rooney sebelum turun minum babak pertama.

Mourinho menurunkan Martial menyusul cedera yang dialami Zlatan Ibrahimovic dan Rashford yang diberikan istirahat setelah bermain melawan Anderlecht, di Liga Europa. Kendati bermain sebagai pemain pelapis Ibrahimovic, Mourinho sangat terkesan dengan penampilan Martial malam ini.

"Dia harus mengerti apa yang kami butuhkan darinya, itu bukan hanya untuk kami, tapi juga untuknya," kata Mourinho seusai pertandingan melawan Burnley, Minggu waktu Inggris.

"Jika dia ingin menjadi pemain yang sangat istimewa - dia bisa melakukan itu - maka dia harus pergi ke arah tertentu dan hari ini dia menunjukkan sikap dan hasrat," lanjut Mourinho.

"Kami senang, karena kami memiliki pemain baru sampai akhir musim," puji Mourinho kepada Martial.

(Baca: MU gunduli Burnley 2-0 untuk dekati zona Liga Champions)

Pewarta: Alviansyah P
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017