“Mana yang kamu sukai?”

JAKARTA – (Antara/BUSINESS WIRE) -- App-CM Inc. adalah sebuah perusahaan yang berkantor pusat di Tokyo, Japan dengan CEO: Atsufumi Otsuka. Pada tanggal 22 April 2017, App-CM Inc. akan mengeluarkan sebuah layanan web yang mampu menampilkan pertanyaan dengan 2 opsi jawaban di dalamnya, yaitu layanan “Voty ( voty-app.com )”.

App-CM Inc. adalah perusahaan start up pembuat layanan internet yang inovatif. Hingga tahun 2017, App-CM Inc. secara total telah menanamkan dana investasi sebanyak 170 juta yen untuk pengembangan bisnisnya yang berfokus di Asia Tenggara, Jepang dan Amerika.

“Voty” merupakan aplikasi pertanyaan dan jawaban (Q&A) menyenangkan dan paling simple di dunia. Siapapun bisa dengan mudah membuat pertanyaan yang disertai 2 opsi jawaban menarik. Bukan hanya bisa dibagikan kepada teman-teman, tapi pertanyaan itu juga bisa di share ke seluruh dunia!
Selain itu, ciri khas Voty yang paling menonjol adalah layanan ini bisa menampilkan gambar dari website maupun aplikasi hanya dengan melakukan sentuhan pada layarnya, hal ini merupakan terobosan pertama di dunia.

Release kali ini akan dilakukan bersamaan di iOS, Android, dan Web, sehingga layanan ini bisa dinikmati oleh seluruh pengguna smartphone.

Kedepannya, App-CM Inc. akan terus menjadikan masukan dari para user sebagai referensi untuk mengembangkan Voty sebagai sebuah komunitas Q&A terbesar di Indonesia dengan tetap melakukan kerjasama-kerjasama dalam berbagai macam lingkup usaha. 




Kontak

App-CM Inc.
Atsufumi Otsuka
Call: +81-90-4803-1421

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017