Jakarta (ANTARA News) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan beberapa wilayah di Jabodetabek akan dilanda hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang hari ini, Selasa.

"Waspadai potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel, Jakbar, Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor antara siang, sore dan dini hari," tulis BMKG dalam laman web resminya.

Siang hari, hujan sedang diperkirakan mengguyur wilayah Bekasi, hujan petir di Bogor, Depok dan Tangerang, hujan ringan di Jakarta Barat, Selatan dan Timur, hujan lokal di Jakarta Pusat dan Utara, serta cerah berawan di Kepulauan Seribu.

Malam hari, hujan lokal diprakirakan turun di Bekasi, Bogor dan Depok, sementara di daerah lainnya berawan seperti di Jakarta Barat, Pusat, Selatan, Timur, dan Tangerang, sedangkan di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu berawan tebal.

Pada dini hari, seluruh langit wilayah Jabodetabek diprediksi akan berawan tebal.

BMKG memperkirakan, suhu di Jabodetabek hari ini akan berkisar antara 22 derajat Celcius hingga 33 derajat celcius dengan kelembaban antara 60 hingga 95 persen.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2017