Jakarta (ANTARA News) - Berikut lima berita kemarin yang masih layak baca termasuk berita paling populer pada situs Antaranews.com:

1. Klasemen La Liga setelah El Clasico, Barcelona geser Real Madrid

Persaingan dua klub raksasa Liga Spanyol (La Liga) semakin memanas setelah Barcelona mengalahkan Real Madrid dengan skor 3-2 dalam laga El Clasico di pekan ke-33, Senin waktu Indonesia.

Berkat kemenangan itu, Blaugrana naik ke puncak klasemen sementara La Liga dengan perolehan 75 poin, unggul head-to-head dari Real Madrid yang juga mengumpulkan 75 angka namun masih menyisakan satu pertandingan.

Baca selengkapnya di sini


2. Semen Padang rekrut mantan gelandang Tottenham Hotspurs

Kesebelasan Semen Padang FC resmi mengontrak pemain bintang dunia atau "marquee player" mantan pemain Tottenham Hotspurs Didier Zokora.

Manajemen tim berjuluk " Kabau Sirah" tersebut memperkenalkan pemegang penampilan terbanyak bagi Tim Nasional Pantai Gading tersebut dihadapan awak media, pada jumpa pers yang berlangsung di Wisma Semen Padang, Senin, Sore.

Baca selengkapnya di sini


3. Peringatan Isra Mi`raj dapat memotivasi bangsa

Ketua DPR RI Setya Novanto mengimbau bangsa Indonesia agar momentum peringatan Isra dan Miraj Nabi Muhammad SAW dapat memotivasi semangat seluruh putra bangsa bahwa pengorbanan untuk kepentingan bangsa dan negara bernilai ibadah.

"Seluruh bangsa Indonesia hendaknya dapat memaknai Isra dan Miraj Nabi Muhammad SAW perjuangan mendekatkan diri kepada Allah SWT, apapun profesinya," kata Setya Novanto melalui pernyataan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Senin.

Baca selengkapnya di sini


4. Novel Baswedan lanjutkan perawatan di Singapura sampai sembuh

Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi Novel Baswedan akan melanjutkan perawatan di Singapore National Eye Centre (SNEC) hingga sembuh.

"Tetap akan di Singapura, mohon doanya ya," kata abang Novel, Taufik Baswedan, yang sedang berada di Singapura, saat dihubungi dari Jakarta, Senin.

Baca selengkapnya di sini


5. Tanah bergerak di Banyumas, dua rumah rusak

Dua rumah di Desa Karangkemojing, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, dilaporkan rusak akibat bencana tanah bergerak, kata Koordinator Tim Reaksi Cepat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (TRC-BPBD) Banyumas Kusworo.

"Dua rumah yang rusak itu milik Musedi (63) dank Muslim (32), warga Grumbul Tipar RT 08 RW 03, Desa Karangkemojing, Kecamatan Gumelar. Rumah Musedi dindingnya retak-retak, sedangkan rumah Muslim lantainya retak dengan kedalaman 1,5 meter dan kondisi rumahnya menggantung," katanya di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Senin.

Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2017