Operator TIK Jepang pertama yang mengakuisisi lisensi ini

 

MUMBAI, India (Antara/BUSINESS WIRE) -- NTT Communications Corporation (NTT Com), lengan bisnis solusi TIK dan komunikasi internasional NTT (NYSE:NTT) Group, hari ini mengumumkan akan mengakuisisi lisensi Virtual Network Operator – International Long Distance (VNO-ILD) di India melalui afiliasinya, NTT Communications India Network Services (NTTCINS), pada tanggal 1 Maret 2017.

 

Pengakuisisian lisensi ini akan memungkinkan NTT Com untuk menambahkan Arcstar One International Network Services ke dalam portofolio layanannya di India. Kini, NTT Com menyediakan layanan jaringan internet National Long Distance "NLD" melalui NTTCINS dan layanan Colocation, Managed Hosting, Cloud, dan ICT Management Services melalui Netmagic, afiliasinya. Mulai Juli 2017, NTT Com akan memberdayakan seluruh solusi TIK berkualitas tingginya untuk membantu konsumen korporat membangun insfrastruktur TIK-nya guna memperluas bisnis mereka di India.

 

"Dengan ditingkatkannya kapabilitas jaringan internet yang didukung dengan layanan Managed Hosting dan Cloud, kami selalu berkomitmen untuk membantu konsumen kami meraih nilai yang maksimal dari investasi teknologi mereka. Rangkaian layanan ini memberikan manfaat yang sangat kaya guna memenuhi infrastruktur dan persyaratan konektivitas TI mereka," ujar Managing Director dan CEO Netmagic Solutions, Sharad Sanghi.

 

NTT Com kini siap untuk menyediakan portofolio solusi TIK yang komprehensif, seperti WAN, LAN, Data Center, dan berbagai layanan bernilai tambah lainnya yang mendukung dunia usaha dan perusahaan multinasional di India.

 

NTT Com juga berencana untuk meningkatkan layanan internetnya dengan menambahkan opsi akses internet dan untuk meningkatkan kualitas layanan melalui kemitraan dengan jajaran operator internet lokal.

 

Ilustrasi layanan

http://www.ntt.com/en/about-us/press-releases/news/article/2017/0425/a.html

 

Tentang NTT Communications India Network Services

NTT Communications India Network Services adalah anak perusahaan NTT Com yang menyediakan layanan jaringan internet jarak jauh kepada konsumen korporat di India.

 

Tentang Netmagic Solutions (Anak Perusahaan NTT Communications)

Netmagic, anak perusahaan NTT Com, adalah penyedia layanan Managed Hosting dan Cloud terkemuka di India, yang memiliki sembilan data center canggih yang carrier-neutral, dan melayani lebih dari 2000 perusahaan di seluruh dunia. Berpusat di Mumbai, Netmagic juga menyediakan layanan Remote Infrastructure Management (RIM) kepada banyak konsumen korporat di seluruh dunia, yang termasuk konsumen NTT Com di seluruh kawasan Amerika, Eropa, dan Asia Pasifik. Perusahaan ini adalah perusahaan pertama di India yang meluncurkan layanan Cloud Computing, Managed Security, Disaster Recovery-as-a-Service (DRaaS), dan Software-Defined Storage. Netmagic telah meraih enam penghargaan di ajang CIO Choice Award 2016 dan Frost & Sullivan India ICT Award 2016. Untuk info lebih lanjut, kunjungi www.netmagicsolutions.com

 

Tentang NTT Communications Corporation

NTT Communications menyediakan layanan konsultasi, arsitektur, keamanan, dan awan guna mengoptimalisasikan lanskap teknologi informasi dan komunikasi (TIK) perusahaan. Berbagai penawaran tersebut didukung oleh infrastruktur, global NTT Com, yang meliputi jaringan IP tier-1 global terdepan, jaringan Arcstar Universal Oneâ„¢ VPN yang menjangkau 196 negara/wilayah, dan 130 pusat data yang tersebar di seluruh dunia.

 

www.ntt.com | Twitter@NTT Com | Facebook@NTT Com | LinkedIn@NTT Com

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:  http://www.businesswire.com/news/home/20170424006771/en/

 

Kontak Media:

Netmagic Solutions (An NTT Communications

Company)

Sikta Samantaray

Sikta.s@netmagicsolutions.com

 

 

Sumber: NTT Communications Corporation 

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017