London (ANTARA News) - Liverpool akan berjuang untuk finis di empat besar di Liga Inggris untuk mengamankan tiket Liga Champions musim depan, meski pada Minggu kalah 1-2 dari tamunya Crystal Palace, kata gelandang Georginio Wijnaldum.

Palace bangkit dari tertinggal satu gol di Anfield untuk mengalahkan pasukan Juergen Klopp, yang tetap menghuni peringkat ketiga di klasemen dengan situasi Manchester City dan Manchester United tertinggal dua dan tiga angka -- namun kedua tim itu memiliki dua pertandingan yang belum dimainkan.

"(Selama) masih ada peluang untuk lolos ke Liga Champions, kami harus mempercayainya," tutur Wijnaldum kepada situs resmi klub (www.liverpoolfc.com).

"Kami akan berjuang untuk spot Liga Champions. Itulah satu-satunya hal yang dapat kami lakukan sekarang. Kami tidak dapat mengubah permainan ini lagi, maka kami tidak sabar."

Dengan empat pertandingan tersisa, Liverpool akan mengunjungi Vicarage Road pada Senin untuk menghadapi tim peringkat kesepuluh Watford, yang memenangi tiga pertandingan kandang terakhirnya.

"Melawan Watford kami dapat mengubah segalanya dan mendapatkan hasil yang bagus. Kami harus menjalani satu demi satu pertandingan dan pada akhir musim, kita lihat saja," kata Wijnaldum dilansir Reuters.

(H-RF/I015)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017