Jakarta (ANTARA News) - HP memperkenalkan HP EliteBook x360 terbaru, PC bisnis konvertibel yang memiliki fitur keamanan dan kegunaan standar enterprise.

"HP ElitBook x360 yang baru menggabungkan desain high-end dengan performa dan keamanan komersil yang kuat, sekaligus memperhatikan detail dengan seksama, HP berusaha untuk membangun fitue kemanan premium untuk seri ini," kata Ricky Handrian, Market Development Manager Business Notebook HP Indonesia dalam temu media di Jakarta, Rabu.

HP EliteBook x360 yang baru memiliki tiga pilar dasar dari HP Comprehensive Security DID - Device (perangkat), Identity (identitas) dan Data.

Device Security (keamanan perangkat) mengacu pada keamanan piranti lunak dan keras, sementara Identity Security (keamanan identias) merujuk pada informasi persinal tentang pengguna laptop tersebut, sedangkan Data Security (keamanan data) berarti melindungi semua data yang ada di dalam notebook.

EliteBook x360 menungusung desain tipis 14,95mm atau setebal baterai AA dengan bobot hanya 1,28kg.

Perangkat tersebut juga memiliki beberapa mode yang menghadirkan kemudahan penggunaan untuk beragam kebutuhan seperti laptop mode hntuk menulis email, tablet mode jntuj menukis catatan, tent mode untuk video conference call atau media mode hbruk menonton dan video streaming.

EliteBook x360 juga telah melewati berbagai tes berstandar militer untuk menahan getaran, benturan dan kondisi lingkungan ekstrim. Tidak hanya itu, daya laptop tersebut diklaim mampu bertahan hingga 16,5 jam dan dibekali fitur Fast Charge terbaru.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017