London (ANTARA News) - Tendangan jarak jauh Christian Eriksen menjadi pemasti kemenangan 1-0 Tottenham Hotspur dalam pertandingan sengit Kamis dini hari tadi melawan Crystal Palace sehingga tim asuhan Mauricio Pochettino ini tetap dalam pacuan untuk menjadi juara Liga Utama Inggris musim ini.

Kemenangan kedelapan kali berturut-turut Tottenham dalam pertandingan liga itu telah memangkas selisih poin dari pemuncak klasemen Chelsea menjadi empat poin dengan menyisakan lima pertandingan lagi, setelah Chelsea memukul Southampton 4-2 sehari sebelumnya.

Setelah kekalahan menyakitkan pada semifinal Piala FA melawan Chelsea, sepertinya pertandingan melawan Palace di Selhurst Park akan menciptakan frustasi, khususnya setelah Dele Alli menyianyiakan sebuah kesempatan emas untuk menciptakan gol.

Namun mereka kemudian menemukan celah dalam barisan pertahanan Palace ketika Eriksen menciptakan gol kemenangan pada menit 78 untuk menaklukkan kiper Wayne Hennessey dari jarak 25 yard dengan tembakan keras yang tepat menyasar gawang, demikian Reuters.


Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017