Isco fenomenal. Dia melakukan hal yang tidak semua pemain bisa melakukannya
Jakarta (ANTARA News) - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyanjung penampilan "fenomenal" Isco ketika dia mengubah sebelas starternya kala menang 6-2 melawan Deportivo La Coruna Kamis dini hari tadi.

Zidane bahkan mengaku sekarang kesulitan memilih siapa yang harus menjadi starter untuk menghadapi semifinal Liga Champions.

Kekalahan pada laga El Clasico Minggu pekan lalu tidak mengubah taktik rotasi Zidane dengan mengistirahatkan Cristiano Ronaldo dan Toni Kroos,  dengan memasukkan sembilan pemain baru yang membuat Deportivo kewalahan.

Buktinya tim lapis kedua itu langsung mencetak gol ketika Alvaro Morata menceploskan bola ke gawang lawan pada 53 detik pertama pertandingan, disusul gol-gol dari James Rodriguez (dua), Lucas Vazquez, Isco dan pemain pengganti Casemiro. Sedangkan Depor mendapat dua gol hiburan dari Florin Andone dan Joselu.

Namun yang dipuji secara khusus oleh Zidane adalah playmaker Isco yang perannya sebagai gelandang serang memang mengagumkan yang dipuncakinya dengan sebuah gol pada babak kedua.

"Isco fenomenal. Dia melakukan hal yang tidak semua pemain bisa melakukannya. Para penggemar Depor menyelamati dia, saya bahagia untuknya, untuk yang diperbuatnya. Ketika dia harus bermain dia selalu menuntaskan  pekerjaannya," kata Zidane dalam laman ESPN.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017