Kamis, 21 September 2017

LIlipay kembali cetak gol untuk Cambuur

| 3.125 Views
LIlipay kembali cetak gol untuk Cambuur
Stefano Lilipaly. (ANTARA News/twitter.com/Stefan0Lilipaly)
Jakarta (ANTARA News) - Pesepakbola Indonesia Stefano Lilipaly kembali mencetak gol untuk SC Cambuur dan membawa timnya menang 4-1 atas FC Eindhoven dalam lanjutan Liga Jupiler Belanda.

Dalam laga di Stadion Cambuur Jumat malam waktu setempat, Lilipaly menorehkan gol pada menit 51 yang menjadi gol keempat timnya di laga tersebut.

Tiga gol lainnya Cambuur dicetak oleh Jerge Hoefdraad menit delapan, Erik Bakker (19"-penalti) dan Sander van de Streek (41"). Gol balasan FC Eindhoven sendiri dibuat oleh Mart Lieder (46").

Kemenangan itu membawa SC Cambuur berada di peringkat ketiga klasemen Liga Jupiler Belanda dengan 71 poin dari 37 laga.

Dengan hanya tersisa satu pertandingan lagi, Cambuur dipastikan tetap berada di posisi ketiga dan harus mengikuti playoff untuk promosi ke liga tertinggi Belanda Eredivisie, bersama tujuh tim lainnya dari Liga Jupiler dan tim peringkat 16-17 Eredivisie.

Sementara dengan golnya di laga tersebut, jumlah gol Lilipaly bersama SC Cambuur bertambah menjadi delapan gol.

Jika ditambahkan dengan gol yang dilesakkan gelandang berusia 27 tahun itu untuk Telstar sampai jeda musim dingin 2016-2017, Lilipaly total sudah membuat 11 gol di liga divisi satu Belanda.

Di pertandingan lain, Jong Ajax, tim yang dibela pemain naturalisasi Indonesia lainnya, Ezra Walian, berhasil menaklukkan tuan rumah yang juga pemuncak klasemen Jupiler, VVV-Venlo dengan skor 1-4.

Sayangnya, Ezra tak bermain dalam pertandingan tersebut. Namanya bahkan tidak ada dalam deretan pemain di bangku cadangan, demikian mengutip laman resmi SC Cambuur, Sabtu dinihari.

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga