Madrid (ANTARA News) - Real Madrid siap menurunkan Sergio Ramos untuk mengamankan lini pertahanan dalam laga melawan Valencia. Ini menjadi warta gembira bagi pelatih Los Blancos Zinedine Zidane.

Real Madrid siap menjamu Valencia dalam laga pekan ke-35 Liga Spanyol yang digelar di Estadio Santiago Bernabéu, Madrid yang di  Estadio Santiago Bernabéu, Madrid, pada Sabtu waktu setempat, atau Sabtu malam, pukul 21.15 WIB. Pertandingan itu akan ditayangkan secara langsung oleh beIN Sports 2.

Zidane tidak bisa menutup kekhwatirannya seputar kesiapan Gareth Bale dan Pepe yang mengalami cedera. Kedua pemain itu absen dalam kemenangan Real Madrid atas Deportivo.

Sementara itu, Valencia menerima warta positif mengenai kesiapan bek kanan Jose Gaya turun berlaga karena sebelumnya ia mengalami cedera otot.

Gaya tidak turun bertanding sejak klubnya meraih kemenangan 3-0 atas Deport pada 3 April 2017. Perannya masih diperlukan untuk mengisi posisi bek tengah, mengingat Aymen Abdennour masih dibekap cedera bahu.

Striker Simone Zaza akan menjalani masa suspensi setelah menerima kartu kuning kelima selama musim ini.

Berikut komentar kedua manajer sebagaimana dikutip dari laman ESPN:

*   Zinedine Zidane (Real Madrid):

"Kami masih punya sejumlah laga selama perjalanan bulan ini. Kami yakin dapat memperoleh hasil positif. Untuk itu, saya yakin bahwa kami mampu mewujudkan hal itu. Tidak dapat dipungkiri bahwa setiap musim punya dinamikanya tersendiri."

"Jika anda melalui sejumlah hal yang menyulitkan, maka hal yang menggembirakan pasti datang asal anda berusaha dengan bekerja. Kami mampu secara fisik dan mental. Kami tahu apa yang yang  kami capai selama ini benar-benanr fenomenal. Kami mencapai dan meraih momen istimewa secara emosional selama musim ini."

"Senantiasa tidak mudah memilih dan menentukan susunan pemain, karena saya punya skuad yang luar biasa. Mereka semua pemain yang fokus kepada apa yang kami targetkan. setiap orang punya opini, hanya saja sayalah pelatih yang mengambil keputusan."

* Salvador Voro (Valencia):

"Kami perlu mendapatkan poin untuk memperbaiki peringkat di klasemen, untuk itu kami perlu lebih bersaing dan tampil gemilang. Tampil bermain di Bernabeu merupakan dorongan motivasi tersendiri bagi setiap pemain."

"Kami perlu memanfaatkan ruang dan merapatkan barisan depan. Kami tidak akan bermain terlalu bertahan, meski kami perlu ekstra waspada dengan serangan balik Madrid."

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017