Jakarta (ANTARA News) - Distributor resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), baru saja mengenalkan New Triton di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, 27 April - 7 Mei 2017.

New Triton dihadirkan khusus untuk varian Exceed kabin ganda yang menurut Kepala Grup Penjualan dan Pemasaran MMKSI, Imam Choeru Cahya, diprioritaskan untuk menyasar kalangan pehobi ketimbang pasar fleet perkebunan ataupun tambang.

Oleh karena itu, perubahan yang disematkan sebagian besar lebih kepada sisi penampilan untuk New Triton 4x4 Exceed.

"Ini adalah model year 2017, boleh dikatakan minor change di grille yang menggunakan dark chrome, pelek juga diubah, sebagian besar lebih ke appearance karena untuk Exceed ini lebih ke kalangan pehobi," kata Imam di sela-sela IIMS 2017.

Beberapa perubahan tersebut adalah grille dengan warna baru yang semakin gagah serta lampu depan yang dilengkapi HID Projector DRL dan pengatur sudut fokus lampu.

Kemudian pelindung mesin baru New Triton 4x4 Exceed kian kuat dengan ketebalan 2mm, pelek desain baru dengan lingkar roda lebih besar berukuran 17 inci dan desain baru side step yang kian nyaman.

Selanjutnya di dalam kabin New Triton 4x4 Exceed mendapat sentuhan perubahan anyar pengatur suhu ruangan otomatis, head unit audio baru berukuran 6,5 inci 2 DIN ditambah kamera belakang dan navigasi, roda kemudi dengan desain baru 4 Spoke Steering Wheel dengan tombol pengatur audio dan tampilan speedometer yang kian sporty dengan sentuhan karbon dan krom.

Dengan kehadiran New Triton 4x4 Exceed tersebut, Imam mengungkapkan pihaknya berharap dapat meningkatkan penjualan.

"Mudah-mudahan bisa meningkatkan penjualan dengan pilihan baru," pungkas Imam.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017