Jakarta (ANTARA News) - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) untuk kali pertama hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, 27 April -7 Mei 2017, selepas resmi menerima bisnis distribusi Mazda di Indonesia pada bulan lalu.

Menempati Hall A JI Expo, EMI memajang empat model unggulan di anjungan Mazda yakni Mazda CX-3, Mazda CX-5, Mazda 2 serta Mazda Biante.

"Kami serius untuk mengembangkan Mazda untuk menjadi mobil premium Jepang yang paling diminati di Indonesia, makanya kami hadir juga di IIMS," kata Presiden Direktur EMI Roy Arman Arfandy.

Selain itu, guna menjaring lebih banyak pengunjung dan calon pembeli, EMI menyediakan dua unit Mazda CX-3 dan Mazda 2 untuk diuji kendara sepanjang pelaksanaan IIMS 2017.

"Partisipasi kami di IIMS untuk memberikan kesempatan kepada konsumen dan pecinta Mazda untuk melihat lebih dekat serta merasakan langsung pengalaman berkendara lewat unit yang kami sediakan untuk uji kendara," kata Roy.

Mazda CX-3 merupakan satu dari lima mobil baru yang diluncurkan bersamaan dengan peluncuran EMI sebagai distributor tunggal Mazda di Indonesia pertengahan Maret 2017 lalu.

Mazda CX-3 ditawarkan dalam dua varian yakni Touring dibanderol Rp388 juta dan Rp435 juta untuk varian Grand Touring.

Meski demikian harga tersebut merupakan harga khusus penawaran awal peluncuran yang berlaku sampai pengujung Mei 2017, sebelum kemudian harganya menjadi masing-masing Rp399 juta dan Rp459 juta untuk On The Road (OTR) Jakarta.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017