Jakarta (ANTARA News) - Penyelenggara pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, PT Dyandra Promosindo, menggandeng Perkumpulan Perusahaan Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) untuk menghadirkan PAHAMI Village di ajang tersebut yang berlangsung di JI Expo Kemayoran, Jakarta, 27 April - 7 Mei 2017.



PAHAMI Village merupakan area yang terletak di Hall C3 JI Expo dan ditempati tak kurang dari 43 anggota PAHAMI untuk memajang produk-produk aksesoris mobil terbaik mereka baik itu kaca film, sistem audio, jok kulit maupun printilan aksesoris lain untuk tunggangan para pengunjung IIMS 2017.



Menurut Sekretaris Jenderal PAHAMI, Irwan Kusuma, kehadiran PAHAMI Village menjadi terobosan baru yang tak hanya membuat nyaman para anggota tetapi juga pengunjung IIMS 2017 dalam berburu aksesoris untuk kendaraan kesayangan mereka.



"Ini adalah terobosan baru, jika sebelumnya kami terpencar-pencar saat ikut pameran, kali ini menjadi satu. Tujuan kami hanya untuk menjadikan semua pihak merasa nyaman," kata Irwan.



Terlebih lagi, PAHAMI Village tak hanya berisi gerai-gerai para anggota penjaja aksesoris otomotif tetapi juga PAHAMI Lounge yang berada di tengah-tengah area terdiri dari kafetaria serta ruang bermain anak.



"Saat orang tuanya berbelanja anak-anak dapat bermain di tempat yang telah disediakan, jika pasangan bosan juga bisa menunggu di kafetaria," kata Irwan.



Program penjualan
Sepanjang kehadiran di IIMS 2017, PAHAMI Village juga diwarnai berbagai program penjualan baik yang berlaku untuk keseluruhan area maupun untuk masing-masing gerai.



Salah satunya adalah program undian menarik bagi pengunjung yang berbelanja di tiga atau lebih gerai PAHAMI Village yang berhadiah aksesoris bernilai jutaan rupiah.



Paket sistem audio dari Venom senilai Rp5,5 juta dan paket kaca film dari Huper Optic senilai Rp7 juta adalah contoh hadiah undian yang bisa didapatkan pengunjung dari program tersebut.



Sementara itu di masing-masing gerai juga menawarkan program penjualan khusus, seperti di gerai sistem audio Pioneer yang menawarkan paket sistem audio lengkap seharga Rp4,122 juta yang sudah mencakup gratis ongkos pemasangan ditambah sebuah kamera belakang.



Kemudian di gerai sistem keamanan mobil No Doubt terdapat penawaran paket spesial IIMS 2017 berupa pengamanan mobil terhubung ponsel pintar No Doubt Smart Control Type-X seharga hanya Rp3,2 juta.



Selain itu, kehadiran laman e-commerce blibli.com juga membuat seluruh transaksi di PAHAMI Village bisa dibeli dengan cicilan hingga 24 bulan dengan bunga nol persen.
Pewarta:
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017
Berita Terkait