Jakarta (ANTARA News) - PT Toyota Astra Motor (TAM) memberikan program menarik bagi pengunjung yang membeli kendaraan Toyota selama gelaran pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, mulai 27 April sampai 7 Mei 2017.

Toyota telah menyiapkan hadiah utama satu unit Toyota Sienta E CVT bagi pengunjung yang membeli mobil Toyota model apa saja di IIMS 2017. Selain itu, Toyota juga menyiapkan doorprize berupa emas dan ratusan voucher belanja.

Peluang pembeli mendapatkan hadiah semakin besar jika membeli kendaraan Toyota menggunakan Toyota Value Chain yaitu Toyota Astra Finance, Astra Credit Company, Asuransi Astra dan MSIG. Pengundian hadiah akan dilakukan saat hari terakhir pameran IIMS 2017 pada  Minggu (7/5) akhir pekan ini.

Toyota memamerkan sebanyak 20 kendaraan di IIMS 2017 dari berbagai macam model unggulan antara lain Toyota New Agya yang baru diperkenalkan pada awal bulan lalu.

Toyota membagi booth mereka menjadi empat zona sesuai karakteristik kendaraan yaitu zona aktif, keluarga modern, petualangan dan hibrida.

Dalam zona aktif Toyota menonjolkan produk untuk konsumen berjiwa muda, aktif dan dinamis antara lain New Agya, Yaris TRD, Yaris Heykers dan Calya. Zona keluarga modern diperkuat dengan hadirnya Sienta, Avanza Veloz dan Kijang Innova.

Zona petualangan diisi mobil-mobil tangguh Toyota antara lain Rush Ultimo, Venturer, Fortuner dan All New Hilux. Adapun zona hibrida memamerkan teknologi ramah lingkungan dari Alphard Hybrid dan Camry Hybrid.

(Baca: Gagahnya Toyota Sienta Dress-up di IIMS 2017)
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017