Jakarta (ANTARA News) - Kediaman Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini di Ciputat, Tangerang Selatan ditembak orang tidak dikenal pada Rabu (3/5) malam, motif penembakan belum diketahui.

"Benar rumah saya ditembak orang dari arah samping Selatan, tepatnya mengenai jendela kamar anak saya nomor 2. Tapi alhamdulillah kamar dalam keadaan kosong saat kejadian Rabu (3/5) malam sekitar pukul 21.00 sehingga tidak ada korban," kata Jazuli di Jakarta, Kamis.

Jazuli mengatakan tidak mengetahui motif penembakan dan tidak mau menduga-duga sehingga dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada aparat kepolisian yang sudah turun melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dia menjelaskan dirinya sebenarnya tidak ingin berita tersebut menyebar karena khawatir disalahpahami dalam situasi dan kondisi sekarang ini.

"Namun karena beritanya sudah tersebar dan banyak yang bertanya maka saya merasa perlu menyampaikan informasi dan klarifikasinya," ujarnya.

Dia menegaskan mempercayakan kepada pihak kepolisian untuk menyelidiki, mengungkap pelaku, dan motif penembakan tersebut.

Jazuli juga berharap semua pihak untuk tenang, jangan ada yang terprovokasi karena bisa jadi ini dilakukan oleh orang yang ingin memancing di air keruh.

"Mohon doa dari semuanya agar kita selalu dilindungi Allah SWT dan aparat diharapkan bisa mewujudkan rasa aman pada seluruh rakyat," katanya.T.I028/



Baca juga: (Polisi selidiki dugaan penembakan rumah politisi PKS)

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2017