Jakarta (ANTARA News) - PT Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta menggelar pameran foto bertema "Tiga Tahun Pembangunan MRT Jakarta" di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) sekitar Plaza Indonesia Jakarta Pusat, 5-7 Mai 2017.

"Lokasi pameran di jembatan penyeberangan agar menjadi perhatian masyarakat," kata Direktur PT MRT Jalarta William Sabandar di Jakarta, Jumat.

William mengatakan pihaknya memamerkan dokumentasi agar masyarakat mengetahui perjalanan proyek pembangunan MRT Jakarta selama tiga tahun.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan MRT Jakarta Tubagus Hikmatullah menambahkan kegiatan itu juga mengkampanyekan "#UbahJakarta" kepada publik.

Pameran tersebut menampilkan koleksi foto perkembangan dan sketsa konstruksi MRT Jakarta yang disusun komunitas "sketchwalker" dan masyarakat.

"Masyarakat Jakarta yang datang ke Car Free Day pada Hari Minggu dapat menikmati perkembangan proyek MRT melalui foto yang kami sajikan," ujar Hikmatullah.

Hilmatullah menyatakan MRT Jakarta merupakan terobosan baru transportasi publik di wilayah ibukota guna meningkatkan mobilitas dan merubah gaya hidup masyarakat.

Hikmatullah mempersilahkan masyarakat untuk mendokumentasikan kegiatan di sekitar lokasi pameran dan menyampaikan testimoni tentang pembangunan MRT Jakarta.

Foto tersebut dapat diunggah dan ikut perlombaan "selfie competition" melalui media sosial "Instagram" MRT Jakarta dengan tagar #UbahJakarta mention akun Instagram @mrtjkt dengan hadiah menarik.

(T.T014/N002)

Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017