Jakarta (ANTARA News) - Hampir semua pameran yang tengah berlangsung di Jakarta akan berakhir Minggu ini, mulai dari Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 dan pameran buku Islam atau Islamic Book Fair (IBF) 2017, hingga Festival Palang Pintu Kemang.

1. Islamic Book Fair (IBF) 2017

IBF 2017 yang berlangsung di Hall A dan B Jakarta Convention Center (JCC), hingga hari ini menyajikan 20.000 judul buku Islam dari berbagai kategori dan penerbit. Selain itu, ada diskon buku hingga 80 persen.

2. IIMS 2017

Seperti IBF 2017, IIMS yang berlokasi di Jakarta International Expo Kemayoran berlangsung hari ini. Berbagai tawaran produk otomotif hingga inovasi terbaru tersedia dalam pameran ini.

3. Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) 2017

Festival yang telah berlangsung sejak bulan lalu di Summarecon, Kelapa Gading, Jakarta itu menyajikan ragam kekayaan budaya Indonesia lewat koleksi busana siap pakai karya berbagai perancang muda. Selain itu adapula ragam kuliner Nusantara yang siap memanjakan lidah.

4. Festival Palang Pintu Kemang

Festival budaya Betawi ini digelar di sepanjang Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, sejak 6 Mei 2017 hingga hari ini. Serangkaian acara, seperti pagelaran seni budaya Betawi, bazaar produk Betawi, aneka produk usaha kecil dan menengah (UKM) maupun ragam busana.

5. K-pop Sing dan Dance Cover Awards 2017

Kompetisi menyanyikan lagu-lagu pop asal Korea Selatan (K-pop) serta melakukan koreografi para penyanyi  Negeri Ginseng itu berlokasi di Mangga Dua Square, Jakarta. Adapula Hanbok Photobooth dan K-Pop Bazaar di sana.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2017