Toronto (ANTARA News) - Cleveland Cavaliers menang 109-102 terhadap Toronton Raptors pada Game 4 semifinal playoff Wilayah Timur di Toronto, Minggu malam waktu setempat atau Senin pagi WIB, sehingga masuk ke babak final wilayah ini dengan menyapu empat game pertama (4-0) playoff berseri best-of-seven.

Tiga game pertama dari seri playoff antara kedua tim seluruhnya telah dimenangi Cavaliers dengan 116-105, 125-103, dan 115-94.

Cavaliers juga mengungguli total poin dari lemparan tiga angka sampai selisih 102 poin (183-81) yang merupakan selisih poin lemparan tiga angka terbesar dalam 20 tahun terakhir.

Hanya ada 53 pemain aktif yang paling tidak mengemas 700 poin dari lemparan tiga angka dan mencetak paling sedikit 35 poin dari lemparan tiga angka. Dari 53 pemain itu, delapan di antaranya pemain Cavs.

Cavs pula yang menghentikan perjalanan Raptors pada semifinal Wilayah Timur musim lalu.

LeBron James kembali memimpin Cavs dengan 35 poin, disusul Kyrie Irving 27 poin, dan Kyle Korver 18 poin, sedangkan Raptors dipimpin Serge Ibaka dengan 23 poin, disusul DeMar DeRozan 22 poin, Cory Joseph yang menjadi starter pengganti untuk Kyle Lowry yang cedera, menciptakan 20 poin dan 12 assist, dan P.J. Tucker 14 poin dan 12 rebound.

James memuji permainan bertahan Tucker, "Dia selalu menjadi orang terakhir yang tidak peduli jika dia pemain yang bertahan, sebagai lawan saya selalu menghormati itu."

Sedangkan Casey mengaku pertandingan ini berlangsung seru. "Kami sudah tahu kami harus bermain lebih baik ketimbang tiga pertandingan pertama. Ternyata tidak."

"Pada akhirnya Anda harus angkat topi kepada Cleveland," sambung DeRozan seperti dikutip sportnet.ca.


Baca juga: (Hasil 3 laga semifinal playoff NBA: Cavaliers, Rockets, Wizards menang)

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017