Jakarta (ANTARA News) - Petugas Polres Kota Tangerang Selatan mengamankan proyektil peluru dugaan penembakan rumah politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jazuli Juwaini.

"Petugas menemukan di jaket keponakannya," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Jakarta Senin.

Kombes Argo mengatakan petugas menemukan proyektil peluru pada jaket keponakan Jazuli bernama Syarifudin saat olah tempat kejadian perkara (TKP) pada Sabtu (6/5).

Argo menjelaskan awalnya Syarifudin pulang kuliah malam melihat kaca jendela berserakan di atas kasur yang terdapat jaket.

"Kebetulan posisi jaketnya berada dekat situ jadi mungkin proyektilnya masuk," ungkap Argo.

Sebelumnya, Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini mengaku rumahnya ditembak orang tidak dikenal di kawasan Ciputat Tangerang Selatan Banten pada Rabu (3/5) malam.

Jazuli mengungkapkan tembakan itu mengenai jendela kamar yang ditempati anaknya namun ruangan dalam kondisi kosong sehingga tidak ada korban jiwa.

Jazuli tidak mengetahui motif penembakan itu dan menyerahkan kepada aparat kepolisian untuk mengusut kasus teror tersebut.


(Baca juga: Polisi tak temukan proyektil terkait penembakan rumah politisi PKS)

Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2017