Jakarta (ANTARA News) - Aktor Fedi Nuril kembali lagi di "Ayat-Ayat Cinta 2". Dalam sekuel film yang melambungkan namanya, ia akan berhadapan dengan tiga karakter wanita baru: Sabina, Keira dan Hulya.

Kembali menghidupkan karakter "Fahri", pria alim yang terlibat poligami, Fedi berseloroh akan "menundukkan pandangan" dari tiga aktris yang akan beradu akting dengannya.

Dari tiga karakter baru, hanya Chelsea Islan sebagai Keira yang sudah diungkapkan di depan publik. Dua aktris lainnya masih dirahasiakan.

Sekuel "Ayat-Ayat Cinta" dibuat setelah sembilan tahun berlalu sejak film yang diadaptasi dari novel Habiburrahman El Shirazy muncul di layar lebar.

Penulis yang akrab disapa Kang Abik ini memang baru menerbitkan volume kedua dari "Ayat-Ayat Cinta" yang kembali diangkat ke layar lebar.

Fedi Nuril sebagai pemeran utama pria kembali digaet dalam sekuel ini, sementara kursi sutradara diberikan kepada Guntur Soeharjanto. 

Produser Manoj Punjabi mengungkapkan skenario "Ayat-Ayat Cinta 2" sedang dirampungkan. Pengambilan gambar akan berlangsung di Edinburgh dan Oxford pada Juli mendatang.

Film ini rencananya ditayangkan akhir tahun ini. 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017