Makassar (ANTARA News) - Sebanyak 20 pemain Arema FC telah tiba di Makassar pada hari Senin ini untuk persiapan menghadapi tim "Juku Eja" dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, pada 10 Mei 2017.

"Sesuai jadwal kedatangan yang diberikan ke kami, rombongan tim Arema dijadwalkan tiba di Makassar pada pukul 14.00 Wita," kata Sekretaris PSM, Ramli Manong di Makassar, Senin.

Adapun 20 pemain yang diboyong untuk menghadapi tuan rumah PSM Makassar yakni Kurnia Meiga, Utam Rusdiyana (kiper), Arthur Cunha, Jad Noureddine, Johan Ahmat Farizi, Benny Wahyudi, Junda Irawan, Syaiful Indra Cahya yang mengisi posisi belakang.

Selanjutnya untuk posisi geladang, tim "Singo Edan" itu memilih Adam Alis, Hendro Siswanto, M Rafli, Ferry Aman Saragih, Esteban Vizcarra, Andrianto, Dendi Santoso, serta Ahmad Bustomi

Sementara untuk lini depan mempercayakan kepada Cristian Gonzales, Dedik Setiawan, Dalmiansyah Matutu, Juan Pablo Pino yang merupakan marquee player milik tim asal Jawa Timur tersebut.

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina mengatakan tim asal malang itu juga rencananya langsung melakukan uji coba lapangan Stadion Mattoanging pada malam ini.

"Mereka meminta agar bisa melakukan uji lapangan malam ini. Kami juga sudah menyiapkan segala sesuatunya demi kelancaran pertandingan," ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Kepala PSM Robert Rene Alberts, berharap penyerang andalannya yakni Reinaldo Elias da Costa bisa kembali fit saat menghadapi Arema Fc pada lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, 10 Mei 2017.

Reinaldo yang harus mendapatkan perawatan lanjutan usai pingsan setelah mendapat sikutan dari pemain Perseru Serui pada laga sebbelumnya, diharapkan bisa fokus dan kembali menyumbangkan gol penting bagi tim dalam pertandingan tersebut.

"Reinaldo telah memberikan bukti dengan keberhasilannya menyumbangkan dua gol pada empat laga awal yang telah dijalani. Kita tentunya berharap Reinaldo tidak ada masalah dan bisa tampil dalam pertandingan nanti," jelasnya.

Pewarta: Abd Kadir
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017