New York (ANTARA News) – Rapper sukses Jay Z pada Senin (08/05) dikonfirmasi akan tampil di sejumlah festival dalam beberapa waktu mendatang, semakin meyakinkan isyarat bahwa dia akan kembali ke dunia musik setelah bertahun-tahun berfokus pada kerajaan bisnisnya.



Suami bintang pop Beyonce itu – yang membatalkan penampilan di festival Coachella bulan lalu di California karena sedang mengandung anak kembar – belum merilis album baru sejak ‘Magna Carta Holy Grail’ pada 2013.



Produser hip-hop Swizz Beatz turut menambah ramai spekulasi bahwa akan ada musik baru pada akhir pekan, ketika dia mengunggah foto ke Instagram yang menunjukkan dirinya bersama Jay Z dengan tulisan: “Album Modezone.”



Pada Senin, The Meadows – salah satu festival yang semakin banyak bermunculan di New York – mengumumkan deretan artis pengisi acara untuk ajang kedua mereka, yang akan digelar pada 15-17 September, dengan Jay Z sebagai bintang utama.



Pengumuman itu disampaikan tidak lama setelah kabar bahwa Jay Z akan jadi bintang utama di festival Austin City Limits di Texas pada Oktober serta festival Made in America di Philadelphia, yang didirikan Jay Z.

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017