Jakarta (ANTARA News) - San Antonio tampil lain dengan menerapkan strategi mengejutkan sehingga menang 110-107 terhadap Houston Rockets pada Game 5 semifinal Wilayah Barat di Stadion AT&T Center, Selasa malam waktu setempat atau Rabu pagi WIB ini.

Kawhi Leonard ditarik keluar lapangan karena cedera para pergelangan kaki kiri, namun para pemain Spurs berhasil mengatasi krisis itu, walaupun harus melalui overtime.

Danny Green mencetak 16 poin, termasuk tujuh poin terakhir San Antonio, sedangkan Manu Ginobili memblok lemparan tiga angka James Harden pada detik terakhir untuk memastikan kemenangan Spurs.

Kemenangan ini membuat San Antonio memimpin 3-2 dalam seri best-of-seven, dan tinggal merebut Game 6, Kamis malam waktu AS atau Jumat pagi WIB, di Houston, untuk sampai ke final Wilayah Barat.

Tapi jika Rockets yang menang, maka Game 7 terpaksa dimainkan pada Minggu malam waktu setempat di San Antonio. Salah satu tim ditunggu Golden State Warriors yang sukses menyapu 4-0 semifinal Wilayah Barat lainnya, demikian Reuters.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017