Bank peraih penghargaan asal Qatar beli lisensi PRIMESM

 

COLUMBUS, Georgia (Antara/BUSINESS WIRE) -- TSYS (NYSE: TSS) hari ini mengumumkan telah menandatangani kesepakatan dengan Qatar International Islamic Bank (QIIB) untuk melisensikan PRIME 4, versi terbaru dari solusi pembayaran unggulan TSYS, PRIME.

 

QIIB adalah bank syariah peraih penghargaan yang akan memanfaatkan PRISE sebagai platform konsolidasi untuk mengelola seluruh card issuing dan multi-channel acquiring-nya. Dengan bermigrasi dengan PRIME, QIIB akan dapat meningkatkan efisiensi operasional di seluruh aspek bisnisnya, sehingga memungkinkannya untuk mengembangkan lebih banyak layanan, mencakup pendanaan bergulir syariah, produk kartu debit dan kredit dengan EMV dan dukungan teknologi nirsentuh, selain untuk menyediakan dukungan terhadap eCommerce dengan teknologi TSYS InterActivSM generasi selanjutnya.

 

"Kami menunjuk TSYS berdasarkan rekam jejak global dan domestiknya agar QIIB dapat memiliki perangkat yang terbaik di kelasnya untuk memperkuat komitmen kami untuk meningatkan dan menyediakan beragam produk dan layanan berkualitas tinggi kepada para nasabah kami," ujar GM, chief business development and marketing QIIB, Mohammed Al Mawlawi. Dia menambahkan, "Dengan mengkonsolidasikan kartu kami ke dalam platform pembayaran PRIME, QIIB akan dapat lebih jauh memperkaya opsi pembayaran nasabah dengan biaya yang lebih rendah."

 

Solusi PRIME 4 sepenuhnya kompatibel dengan Payment Card Industry (PCI) Payment Application Data Security Standard (PA-DSS). Solusi ini memiliki rekam jejak kuat dalam mendukung bank-bank syariah di penjuru Timur Tengah untuk mengelola portofolio produk kartu dan layanan sesuai prinsip syariah.

 

"Kami bangga QIIB telah memilih TSYS untuk platform pembayarannya. Komitmen kami sangat kuat untuk pasar Qatar dimana kami memiliki tingkat keahlian, wawasan, dan rekam jejak yang solid. Kami siap bekerja sama dengan QIIB untuk membantu mereka wujudkan target pertumbuhan dan berkontribusi lebih jauh terhadap pertumbuhan pasar pembayaran di Qatar secara umum," ujar COO PRIME Business Solutions dan Group Executive TSYS International, Rene Kruse.

 

TSYS kini melayani sekitar 400 klien di lebih dari 80 negara. Jaringan lisensinya menjangkau kawasan Timur Tengah dan Afrika - mendukung lebih dari 30 klien PRIME - sejak 1989.

 

Tentang QIIB

Didirikan pada 1991, QIIB adalah salah satu bank syariah terkemuka di kawasan Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA) dan sahamnya terdaftar di Bursa Efek Qatar (QSE).

 

Bank ini menyediakan berbagai solusi perbankan syariah bagi nasabah individu dan korporat. Selama bertahun-tahun, QIIB telah meraih banyak pencapaian dalam hal menjaga laju pertumbuhan keuangan dan memperkuat posisi keuangan di meskipun di tengah-tengah kondisi keuangan global yang tak menentu.

 

Bank ini berhasil memperoleh penilaian positif dari sejumlah badan penilaian internasional seperti nilai kredit 'A2' dari Moody's dan 'A+' dari Fitch pada 2016.

 

Untuk memperkuat posisi kepemimpinannya di pasar regional, bank ini mengakuisisi lisensi dari Bank Al-Maghrib (bank sentral Maroko) pada 2016 untuk mendirikan bank syariah gabungan - 'Umnia' di Maroko, dengan menggandeng Credit Immobilier dan Hotelier.

 

Tentang TSYS

TSYS® (NYSE: TSS) adalah penyedia pembayaran global, yang menawarkan berbagai solusi komprehensif, aman, dan inovatif di seluruh spektrum pembayaran - mulai dari issuer processing dan merchant acquiring hingga manajemen program prabayar. Kami selalu sukses dalam operasi kami karena kami selalu menempatkan konsumen dan kebutuhan mereka di tengah-tengah setiap pembuatan keputusan kami. Kami menyebut pendekatan ini sebagai ‘People-Centered Payments®’.

 

Kantor pusat kami terletak di di Columbus, Georgia, AS, dengan jumlah karyawan mencapai 11.500 orang dan kantor cabang tersebar di 13 karyawan. Kami mencatatkan pendapatan sebesar USD 4,2 miliar dan mengelola lebih dari 25,5 miliar transaksi. Kami adalah anggota dari The Civic 50 dan masuk ke dalam daftar 2017 World's Most Ethical Companies oleh majalah Ethisphere. TSYS adalah anggota dari S&P 500 dan rutin memposting informasi penting di situsnya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi tsys.com.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170510006704/en/

 

Kontak

 

TSYS Media Relations

Cyle Mims, +1-706-644-3110

cylemims@tsys.com

atau

TSYS Investor Relations

Shawn Roberts, +1-706-644-6081

shawnroberts@tsys.com

 

 

Sumber: TSYS

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017