Status sebagai platform pengukur yang terakreditasi tidak berubah

 

LOS ANGELES (Antara/BUSINESS WIRE) -- Triton Digital, penyedia teknologi bagi industri audio terkemuka, hari ini mengumumkan telah merampungkan audit tahunan dan Media Rating Council (MRC) dan proses akreditasi untuk produk Webcast Metrics® (WCM) dan untuk implementasi Webcast Metrics Local’s (WCML) Pandora. Pengukur terakreditasi WCM meliputi Total Listening Hours (TLH), Cume (LT methodology), Average Time Spent Listening (ATSL), Sessions Started (SS), Active Sessions (AS), dan Average Active Sessions (AAS). Pengukur Accredited WCML Pandora meliputi Total Listening Hours (TLH), Cume, Cume Rating, Average Time Spent Listening (ATSL), Sessions Started (SS), Active Sessions (AS), dan Average Active Sessions (AAS). Dewan MRC melanjutkan akreditasi untuk semua pengukur yang disebutkan di atas. Dewan MRC tidak melakukan perubahan pada AQH dan AQH Rating, sehingga masih tetap terakreditasi untuk saat ini.

 

"Kami tetap berkomitmen mendukung pertumbuhan industri audio online. Menyediakan data audiens yang komprehensif merupakan tanggung jawab yang kami emban dengan penuh dedikasi," kata President Market Development di Triton Digital, John Rosso. "Kami bangga dapat merampungkan proses audit tahunan MRC, dan siap untuk terus menyediakan data penggunaan audio streaming yang paling akurat dan komplit bagi klien dan mitra kami, serta industri audio pada umumnya."

 

Webcast Metrics adalah pengukur berbasis sensus dan tidak bergantung pada sampel, survey, atau panel, yang mengukur penggunaan data yang aktual tanpa estimasi. Webcast Metrics Local adalah solusi pengukur berbasis pasar yang serupa dengan produk pengukur nasional. Data berbasis pasar yang berasal dari Webcast Metrics Local memungkinkan pihak agensi dan pengiklan untuk mengevaluasi audiens pada pasar-pasar cakupan Triton.

 

Tentang Triton Digital

Teknologi Triton Digital® (https://www.tritondigital.com/) telah menghubungkan teknologi audio dengan permintaan akan periklanan sejak 2006, sehingga menyediakan platform krusial untuk pasar audio digital. Teknologi inovatif perusahaan ini memungkinkan baik penerbit live dan on-demand untuk membangun audiens dan sumber pendapatan di seluruh dunia. Sebagai pelopor di industri ini, Triton Digital telah membuat audiens tersedia secara programatik untuk pertama kalinya, sehingga memaksimalkan efisiensi pembelian bagi pengiklan di seluruh dunia.

 

Baca versi aslinya di  businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170511005243/en/

 

Kontak

 

Triton Digital

Kristin Charron, +1 514-448-4037

Kristin.charron@tritondigital.com

 

 

Sumber: Triton Digital

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017