Manchester, Inggris (ANTARA News) - Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, yang belum lama ini kembali dari cedera yang dideritanya kembali menjadi pilihan utama pelatih Pep Guardiola untuk memimpin lini serang dalam skema 4-1-4-1 yang diterapkan saat menjamu Leicester City untuk laga pekan ke-37 Liga Utama Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Sabtu.

Gabriel Jesus ditopang kuartet Raheem Sterling, Kevin De Bruyne, David Silva dan Leroy Sane di lini serang kedua dalam upaya City merangsek ke peringkat ketiga klasemen menggusur Liverpool.

Sementara itu kubu tim tamu yang kembali menemukan permainan terbaiknya, pelatih Craig Shakespeare menerapkan formasi 4-4-2 dengan duet Shinji Okazaki bersama Jamie Vardy, sementara Riyad Mahrez dan Marc Albrighton ditempatkan di sayap kiri dan kanan.

Berikut susunan pemain kedua tim seturut laman resmi Liga Utama Inggris:

Manchester City (4-1-4-1): Willy Caballero (PG); Fernandinho, Vincent Kompany, Nicolas Otamendi, Gael Clichy; Yaya Toure; Raheem Sterling, Kevin De Bruyne, David Silva, Leroy Sane; Gabriel Jesus
Pelatih: Pep Guardiola

Leicester City (4-4-2): Kasper Schmeichel (PG); Danny Simpson, Yohan Benalouane, Christian Fuchs, Ben Chilwell; Riyad Mahrez, Andy King, Wilfred Ndidi, Marc Albrighton; Shinji Okazaki, Jamie Vardy
Pelatih: Craig Shakespeare

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017