Jakarta (ANTARA News) - Berbagai peristiwa menarik terjadi pada hari Sabtu (13/5) kemarin. ANTARA News merangkum lima berita kemarin yang masih layak dibaca hari ini:

Kuasa hukum paparkan kondisi keluarga Ahok saat ini

Salah satu anggota tim kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama, Rolas Sitinjak, menyampaikan kondisi keluarga Ahok saat ini.

"Mereka terpukul pasti, jangankan mereka, saya saja juga terpukul. Tapi mereka itu kuat sekali, mungkin karena papanya kuat ya," kata Rolas saat dihubungi dari Depok, Sabtu.

Baca selengkapnya di sini

Massa tolak Fahri Hamzah di Manado

Massa dari berbagai elemen masyarakat di Sulawesi Utara melakukan aksi unjuk rasa menolak kedatangan Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah, di Manado, Sabtu.

Massa dengan membawa berbagai spanduk mendatangi Bandara Sam Ratulangi. Mereka menolak kedatangan Hamzah.

Baca selengkapnya di sini

Memori banding Ahok ditargetkan selesai Selasa

Tim kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menargetkan memori banding terkait vonis dua tahun penjara selesai disusun Selasa nanti (16/5).

"Kami sudah mendaftarkan banding, saat ini sedang menyusun memori banding. Targetnya Selasa selesai," kata salah satu anggota tim kuasa hukum Ahok, Rolas Sitinjak, saat dihubungi dari Depok, Sabtu.

Baca selengkapnya di sini

Sri jalan kaki dari Sragen serahkan ayam ke Presiden Jokowi

Presiden Joko Widodo menerima ayam dan sari kedelai dari seorang wanita asal Sragen, Jawa Tengah, Sri Wahyuni (46).

"Saya bawa ayam jago, mudah-mudahan bapak 2019 bisa jadi presiden lagi," kata dia, kepada Presiden Joko Widodo di Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu.

Baca selengkapnya di sini

Indonesia rebut dua emas Islamic Solidarity Games

Kontingen Indonesia meraih dua medali emas dan satu medali perak pada cabang angkat besi Islamic Solidarity Games 2017 yang berlangsung di Baku, Azerbaijan, pada 12-22 Mei.

"Perolehan medali pertama dari cabang angkat besi ini membuktikan hasil dari pemusatan pelatihan nasional di Bandung, Jawa Barat," kata Wakil Ketua Umum PB Persatuan Angkat Besi dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI) Joko Pramono dalam keterangan tertulis yang diterima Antara di Jakarta, Sabtu malam.

Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017