Jakarta (ANTARA News) - Grup band GIGI, setelah beberapa waktu absen, kembali mengeluarkan album religi "Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai", bertepatan menjelang Ramadan.

"Merasa sayang, ada lagu yang kami suka, tapi, tidak ter-publish," kata drummer Gusti Hendy saat peluncuran di KFC Kemang Raya, Senin.

Album ini berisi delapan lagu yang sudah pernah mereka keluarkan sebelumnya, antara lain "Beribadah Yok", "Munafik", "Gerbang RahmatMu" serta nomor yang berjudul sama dengan album, "Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai".

Lagu-lagu yang diambil dari berbagai album sebelumnya itu diaransemen ulang dan dimasukkan ke album baru karena merupakan lagu kesukaan para personil band yang sudah berusia 23 tahun ini.

Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Thomas Rhamdan (bass) dan Gusti Hendy merasa album ini sangat istimewa karena mereka mendapat izin untuk memasukkan lagu "Adu Domba" dari sang empunya lagu, Rhoma Irama.

"Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai" merupakan album religi GIGI yang ke-9, setelah, antara lain "Pintu Sorga", "Aku dan Aku" serta "Mohon Ampun".

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2017