Telkomsel-Nokia Kerjasama Tawarkan Produk

Rabu, 16 Mei 2007 13:52 WIB | 3042 Views

Jakarta (ANTARA News) - PT Telkomsel dan Nokia memasarkan bersama (bundling) produk terbaru seri Nokia 5070 dan kartu perdana simPATI Ekstra selama tiga bulan sejak 16 Mei 2007.

Keterangan tertulis Deputy VP Sales Telkomsel, R. Agus Witjaksono, di Jakarta, Rabu menyebutkan, paket program pemasaran bersama tersebut disebar di sekitar 6.000 gerai dealer Telkomsel di seluruh Indonesia.

Dengan harga Rp 949.000, nokia seri terbaru itu dijual lengkap dengan bonus senilai 49.900 berupa pulsa dan Nada Sambung Pribadi (NSP 1212). Selain itu, pembeli juga memperolah bonus pulsa saat isi pulsa kedua, ketiga, keempat dan kelima senilai masing-masing Rp 10.000 (dengan minimum pengisian pulsa Rp 20.0000).

"Sedangkan bonus gratis Nada Sambung Pribadinya adalah lagu berjudul `Make It Better Again` (kode NSP 3370048)," ujar Agus.

Sementara itu, Country Manager Nokia Indonesia, Hasan Aula mengatakan, kerjasama ini mendukung pemasaran Nokia di Indonesia.

"Kami berharap kerjasama ini dapat memberikan nilai tambah lebih bagi konsumen untuk mendapatkan telepon Nokia dan kartu perdana simPati Ekstra dengan harga yang kompetitif dan bonus yang lebih banyak," ujar Hasan.

Sementara itu PT Bakrie Telecom meluncurkan program potongan harga sebesar 50 persen pembelian produk Izzi Pizza untuk meningkatkan loyalitas pelanggan.

Keterangan pers Bakrie Telecom yang ditandatangani Vice President Customer Relationship Management Dino M Purwana, menyebutkan, cukup dengan memperlihatkan SMS dari Esia pelanggan dapat belanja makanan khas Italia itu dengan potongan setengah harga.(*)

Editor: Bambang

COPYRIGHT © 2007

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar

Gerhana matahari total 2016 ajang wisata

Gerhana matahari total 2016 ajang wisataKepala Penelitian dan Pengembangan Lajnah Falakiyah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Hendro Setyanto ...

VEVO sedot 6 milyar penonton tiap bulan

VEVO sedot 6 milyar penonton tiap bulanSaluran video musik online VEVO, yang merupakan perusahaan patungan dari dua label musik terbesar di dunia, meraih ...

Huawei anggarkan 300 juta dolar untuk pemasaran

Huawei anggarkan 300 juta dolar untuk pemasaranHuawei Technologies Co Ltd, produsen smartphone terbesar ketiga di dunia, berencana mengalokasikan anggaran senilai ...