Jakarta (ANTARA News) -  Berbagai kegiatan akan digelar di Jakarta hari ini. Mulai dari diskusi keIndonesiaan, seminar hukum dan managemen, pameran konstruksi dan infrastruktur, hingga pementasan teater.

1. Diskusi Media Forum Merdeka Barat 9 "Memperteguh KeIndonesiaan" bersama Menteri Koordinator Bidang Polhukam Wiranto dan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin di Gedung Stovia Jakarta, Jalan Abdul Rachman Saleh No.26 Jakarta Pusat pukul 15.00 WIB.

2. National Legal Expo. Universitas Pelita Harapan menggelar kompetisi hukum bisnis berskala nasional Pelita Harapan Business Law Competition (PHBLC 2017) di Universitas Pelita Harapan, Lippo Karawaci, pukul 10.00-16.00 WIB.

3. Mega seminar bersama world management guru Dough Lip, belajar dari Disney University tentang transformasi budaya dan kepemimpinan di Hotel Mulia Jakarta.

4. Pameran konstruksi dan infrastruktur IndoConsTech 2017 di Hall 3, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

5. Workshop "Lestarikan Akuntabilitas dalam Budaya Komunikasi" Bersama Redaktur Pelaksana, Manager Offline dan Fotografer Liputan6.com di Auditorium Prof. Harun Zain Universitas Mercu Buana Jakarta pukul 12.00 WIB.

6. Pentas Trio "Theater of Death" di Graha Swara, Gedung M lt.8 Universitas Tarumanegara, Jakarta, pukul 19.00 WIB.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017